Sabtu, 22/07/2017 13:16 WIB

Istri Will Smith Bantah Suka Bercinta Tukar Pasangan

Eny Kartikawati - wolipop
Istri Will Smith Bantah Suka Bercinta Tukar Pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Foto: Getty Images
Hollywood - Menikah selama 20 tahun tentu telah banyak cobaan yang dilalui aktor Will Smith dan istrinya, aktris Jada Pinkett Smith. Salah satunya adalah gosip mengenai mereka kerap melakukan seks tukar pasangan.

Saat melakukan promosi film terbarunya Girls Trip di talkshow yang dipandi Andy Cohen, Jada mengungkapkan mengenai fakta sebenarnya dari gosip tersebut. Dia mau angkat bicara setelah Andy bertanya gosip tergila apa yang pernah menerpa pernikahannya dengan bintang film I Am Legend itu.

"Gosip bahwa aku dan Will adalah swingers," ujarnya.

"Gosip itu datang konstan. Dan aku berpikir, seandainya saja benar," kata Jada lagi seraya tertawa.
Istri Will Smith Bantah Suka Bercinta Tukar PasanganWill Smith dan Jada Pinkett Smith. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Bintang film The Matrix Reloaded itu memilih menanggapi gosip itu dengan candaan. Begitu juga dengan sang suami. Pastinya gosip dirinya dan Will kerap melakukan seks tukar pasangan sama sekali tidak benar.

Dalam wawancara dengan Andy Cohen itu Jada pun mengungkapkan resep bahagia pernikahannya dengan Will Smith yang telah dijalani sejak 1997. "Kami memiliki chemistry yang luar biasa dalam banyak hal," ucapnya.

Jada juga mengatakan bahwa dirinya dan Will lebih memilih banyak tertawa ketimbang marah-marah atau bersedih dalam menjalani kehidupan ini. "Kami tertawa bersama, kami senang belajar bersama dan kami sangat saling mencintai," pungkasnya.

Dari pernikahan selama 20 tahun ini, Will Smith dan Jada Pinkett Smith dikaruniai dua anak. Anak pertama mereka adalah Jaden Smith dan yang kedua, Willow Smith. Kedua anak Will dan Jada mengikuti jejak kedua orangtua mereka berkarier di dunia film. Selain akting, kakak beradik ini juga punya karier di dunia musik. (eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177