Rabu, 19/07/2017 19:16 WIB

Suami Ingin Bercinta Tapi Anda Kurang Bergairah? Lakukan 5 Trik Ini

Daniel Ngantung - wolipop
Suami Ingin Bercinta Tapi Anda Kurang Bergairah? Lakukan 5 Trik Ini Foto: Thinkstock
Jakarta - Saat suami memberikan sinyal untuk bercinta tapi Anda seperti tak berminat melakukannya, apa yang harus Anda lakukan?

Jika gairah bercinta Anda sedang dalam tingkat terendah, Anda bisa menawarkan alternatif yang 'win-win solution' untuk memuaskan suami tanpa harus melakukan sesi penetrasi yang menguras energi. Apa saja?

1. Masturbasi
Saling menyentuh untuk membuat pasangan bergairah bisa dilakukan jika Anda berdua ingin mendapatkan kepuasan seksual namun sedang tidak mood bercinta.Ddengan saling bermasturbasi Anda dan si dia jadi sama-sama tahu bagian mana saja yang ingin disentuh dan sentuhan seperti apa yang disukai pasangan saat mood bercinta nantinya datang.

2. Saling Berhadapan
Dengan posisi saling berhadapan di tempat tidur, Anda bisa sambil tiduran saat bercinta. Biarkan si dia yang memegang kendali sementara Anda hanya relaks. Angkat sedikit salah satu kaki Anda untuk memudahkan dia melakukan penetrasi. Anda pun tidak perlu bergerak terlalu banyak.

3. Sesi Mandi Romantis
Mandi bersama pasangan di bath tub atau shower tidak hanya menyenangkan. Tapi juga solusi yang tepat bagi wanita yang sedang malas bercinta, sementara hasrat seks sang suami sedang tinggi-tingginya. Timbulkan keintiman dengan cara saling menyabunkan tubuh pasangan di titik rangsangnya atau pijat lembut di bawah air untuk membangkitkan sensualitas. Bersandarlah pada bath tub dan biarkan pasangan duduk di antara kaki Anda agar lebih rileks.

4. Spooning
Posisi ini memungkinkan Anda untuk lebih santai dan tidak banyak bergerak sementara si dia yang lebih aktif saat bercinta. Anda pun bisa memenuhi kebutuhan seks suami, sekaligus mendapatkan kenikmatan tanpa harus banyak berusaha. nda bisa memutar tubuh untuk menciumnya agar gairah makin meningkat.

5. Hand Job
Berikan si dia kepuasan seks tanpa harus penetrasi dengan hand job. Berika sentuhan dan pijatan sensual pada Mr Happy si dia menggunakan tangan atau bagian tubuh lainnya untuk memberikan sensasi yang berbeda ketika pasangan orgasme. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com