Rabu, 19/07/2017 18:53 WIB

Pasangan Ini Sewa Bus Sebagai Mobil Pengantin, Alasannya Sungguh Romantis

Anggi Mayasari - wolipop
Pasangan Ini Sewa Bus Sebagai Mobil Pengantin, Alasannya Sungguh Romantis Foto: Shanghaiist
Jakarta - Ketika beberapa pengantin bersikeras untuk dikawal ke pesta pernikahan dengan mobil mewah atau bahkan helikopter, namun seorang wanita baru-baru ini mencuri atensi banyak orang saat dirinya memutuskan menggunakan bus untuk mengantarkan ia dan suaminya ke altar pernikahan.

Ternyata keputusan sang mempelai wanita untuk menggunakan bus bersama suaminya ke resepsi pernikahannya ini bukan tanpa alasan. Wanita yang bernama Wu Zheng ini adalah seorang sopir bus di kota Qingdao, Shandong, China. Wu bertemu dengan calon suaminya di dalam bus. Sehingga, untuk hari istimewa mereka, Wu tak dapat memikirkan hal lain yang lebih baik selain menggunakan bus menuju pesta pernikahannya.
Pasangan Ini Sewa Bus Sebagai Mobil Pengantin, Alasannya Sungguh RomantisFoto: Shanghaiist

Tampil anggun dan cantik dengan gaun panjang bernuansa putih, Wu mengendarai bus menyusuri jalan di salah sudut kota China Timur. Sementara itu sang mempelai pria berdiri di samping Wu menikmati perjalanan indah di hari istimewa pernikahan mereka.

Bagi Wu sebenarnya bus bukan hanya sebuah kotak logam dengan mesin dan roda tetapi juga sudah seperti anggota keluarganya. Ia juga menambahkan bahwa menggunakan bus sebagai transportasi untuk hari pernikahan sebagai salah satu wujud cinta lingkungan dan melawan kesombongan atau pamer dengan sesuatu yang mewah.
Pasangan Ini Sewa Bus Sebagai Mobil Pengantin, Alasannya Sungguh RomantisFoto: Shanghaiist

"Saya ingin berada di sini (bus) untuk menyaksikan hari besar saya," tutur Wu seperti dilansir Shanghaiist. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com