Rabu, 19/07/2017 16:46 WIB

Dear Netizen, Emma Watson Minta Tolong Temukan Cincinnya yang Hilang

Eny Kartikawati - wolipop
Dear Netizen, Emma Watson Minta Tolong Temukan Cincinnya yang Hilang Emma Watson. Foto: Getty Images
London - Aktris Emma Watson kehilangan cincin kesayangannya. Dan di era digital ini, bintang Harry Potter itu meminta bantuan netizen untuk menemukan cincinnya. Siapa mau membantu?

Emma meminta bantuan netizen untuk menemukan cincinnya melalui postingan Facebook pada Selasa (18/7/2017). Dia menuliskan kronologi bagaimana cincin tersebut bisa hilang dan betapa berharganya aksesori itu untuknya.

Pemeran Putri Belle dalam film Beauty and the Beast itu kehilangan cincin setelah menghabiskan waktu untuk spa di Mandarin Oriental Hotel, London, Inggris, pada Minggu (16/7/2017). Sebelum waktu spa tiba, dia melepas tiga cincin di jarinya. Tiga cincin perak itu disimpannya di kotak penyimpanan yang disediakan pihak hotel.

Setelah sesi spa selesai, Emma mengaku dia lupa mengambil lagi cincinnya. Dia pun menghubungi pihak hotel. Pihak keamanan hotel mengatakan tidak ditemukan apa-apa di tempat spa. Karena saat itu tempat spa sudah ditutup, aktris itu diminta menelepon kembali esok hari karena mungkin saja cincinnya sudah diberikan ke staf spa. Namun ternyata hingga saat ini Emma tidak mendapatkan cincinnya lagi.
Dear Netizen, Emma Watson Minta Tolong Temukan Cincinnya yang HilangFoto: Dok. Facebook
"If you see them or have any information please email: findthering@outlook.com," tulis Emma meminta bantuan pengguna Facebook dan netizen lainnya.

Emma sampai membuat pengumuman di Facebook tentang kehilangan cincinnya karena perhiasan tersebut memiliki makna yang sangat mendalam. Cincin itu merupakan pemberian dari ibunya.

"She bought it the day after I was born and wore it for 18 years, never taking it off, and then gave it to me for my 18th birthday. I wear this ring everyday, it is my most meaningful and special possession," demikian pemeran Hermione itu bercerita.

Cincin itu rupanya memiliki nilai histori mendalam. Ibunda Emma membeli cincin tersebut sehari setelah melahirkan sang aktris. Dan selama 18 tahun dia memakainya. Baru setelah Emma berusia 18 tahun, dia melepaskannya dan memberikannya pada sang putri tercinta sebagai hadiah ulang tahun. (eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com