Selasa, 18/07/2017 19:35 WIB

Riset: Pemilik Anjing Kecil Kemungkinan Berselingkuh

Daniel Ngantung - wolipop
Riset: Pemilik Anjing Kecil Kemungkinan Berselingkuh Foto: 20detik
London - Anda memelihara anjing? Jika ya, itu berarti Anda adalah orang yang setia pada pasangan. Setidaknya begitu menurut penemuan IllicitEncounters.com, sebuah situs kencan bagi pasangan menikah.

Illicit Ecnounters menarik kesimpulan tersebut setelah melihat hanya 10 persen pemilik anjing yang menjadi anggotanya. Seperti dilansir dari Female First, jumlah tersebut sangat kecil dibandingkan jumlah anggota yang memelihara kucing, ikan, hamster, kelinci atau reptil.

"Sudah banyak studi yang mengklaim memelihara anjing dapat membuat hidup Anda lebih bahagia dan sehat. Dan sekarang, setia termasuk juga," ujar juru bicara Illicit Ecnounters Christian Grant.

Hal tersebut, lanjut Christian, kemungkinan terkait dengan dibutuhkannya komitmen yang besar saat memelihara anjing. Dengan kata lain, seseorang yang mendua akan sulit membagi waktunya untuk memelihara anjing.

Ia menambahkan, kualitas seekor anjing akan tercermin pada kepribadian pemiliknya. Para pecinta anjing, apapun jenis dan ukurannya, biasanya diidentikkan sebagai seseorang yang loyal, mencintai secara tulus, setia kawan, dan protektif.

Lain halnya dengan kucing, loyalitasnya disebut Christian agak dipertanyakan. "Agak pemalas, kucing juga dikenal sangat manja terutama pada siapa saja yang memberinya makan. Jadi tidak mengejutkan jika riset ini menunjukkan pemelihara kucing bukan pasangan yang setia," kata Christian. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com