Selasa, 18/07/2017 18:52 WIB

Perubahan Tubuhnya Mengejutkan, Foto Binaragawati Ini Viral

Eny Kartikawati - wolipop
Perubahan Tubuhnya Mengejutkan, Foto Binaragawati Ini Viral Foto: Dok. Facebook
Jakarta - Transformasi tubuh atlet binaraga wanita ini menjadi viral. Perubahan bentuk tubuhnya begitu drastis dari yang dulunya kurus kini menjadi gemuk. Seperti apa penampilannya?

Transformasi tubuh atlet binaraga wanita ini menjadi viral. Perubahan bentuk tubuhnya begitu drastis dari yang dulunya kurus kini menjadi gemuk.

Jolene Jones, dulunya adalah atlet binaraga wanita dengan tubuh kurus berotot. Namun setelah berhenti menjadi atlet, tubuhnya berubah jadi lebih berisi.

Melalui akun Facebook, Jolene pun mengunggah foto before after transformasinya yang kini menjadi viral. Foto dan postingannya di Facebook sudah disebarkan ulang lebih dari 47 ribu kali.

Perubahan Tubuhnya Mengejutkan, Foto Binaragawati Ini ViralFoto: Dok. Facebook


"Body builder to body lover. This isn't your typical transformation photo," demikian dua baris kalimat pertama yang ditulis Jolene di keterangan fotonya.

Wanita berambut pirang itu mengungkapkan bagaimana hidupnya kini sudah berubah. Jika dulu dia harus taat pada aturan makan dan olahraga, sekarang dirinya bisa lebih bebas menikmati hidupnya.

Jolene menyebut apa yang dilakukannya ini merupakan bagian dari perjalanan hidupnya. Dia kini menemukan bahwa seseorang bisa memiliki lebih dari satu passion dalam hidup. Seperti dirinya sekarang, dia bisa menikmati hiking atau hanya sekadar hangout bareng teman-temannya.

"Six pack didn't make me happy," begitu dia menulis. Ternyata menurutnya, memiliki tubuh langsing dengan perut six pack seperti dulu tidaklah membuatnya bahagia. Dulu dia tidak pernah merasa cukup dengan pencapaiannya pada bentuk tubuhnya. Dia selalu ingin lebih 'sempurna'. Tapi sekarang dia bisa tetap berolahraga sekaligus menikmati waktunya berkumpul bersama teman-temannya sambil makan makanan yang memang dia inginkan tanpa ada perasaan takut atau khawatir akan tubuhnya.

Tulisan panjang Jolene pada keterangan fotonya ini banyak mendapat pujian netizen. Dari puluhan ribu komentar di halaman Facebooknya, sebagian besar menyebut tulisannya itu menginspirasi. Dia dianggap menyuarakan imej positif tubuh bahwa semua orang harus mencintai diri mereka apa adanya.




(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com