Selasa, 18/07/2017 12:36 WIB

Cara Hancurkan Hubungan Kekasih & Selingkuhannya ala Wanita Jepang

Anggi Mayasari - wolipop
Cara Hancurkan Hubungan Kekasih & Selingkuhannya ala Wanita Jepang Foto: Pakutaso
Jakarta - Jepang sepertinya dikenal sebagai negara dimana Anda bisa menyewa seseorang untuk mendapatkan sesuatu. Mulai dari meminta seseorang untuk menemani Anda saat kencan pura-pura, hingga menyewa pria yang lebih tua untuk memberikan saran bijak.

Apapun kebutuhannya, di Jepang, Anda bisa menemukan seseorang yang bersedia membantu Anda dengan biaya tertentu. Dan sekarang berkat layanan unik yang ditawarkan oleh perusahaan investigasi di Tokyo ini, Anda bisa menyewa seseorang untuk merusak hubungan kekasih Anda dengan selingkuhannya.

Ginza Ladis 1 tampaknya berpikir bahwa jika seseorang berbicara dengan selingkuhan kekasih Anda agar mengakhiri hubungannya adalah cara terbaik untuk mewujudkan kembali kehidupan cinta Anda berjalan seperti semula. Perusahaan ini akan menyewakan Anda seseorang untuk berteman dengan selingkuhan pasangan Anda dan meyakinkan mereka untuk putus, sehingga Anda bisa berhubungan baik lagi dengan sang kekasih.

Perwakilan dari perusahaan tersebut baru-baru ini memberikan pernyataan bahwa jika kliennya bersedia membayar biaya mulai dari Rp 45 juta hingga Rp 1 miliar, mereka akan menyusun sebuah rencana strategis layaknya sebuah skenario dalam film untuk memastikan kekasih Anda putus dengan selingkuhannya.

Ginza Ladis 1 memulai aksinya dengan mencari tahu tentang selingkuhan pasangan Anda. Menemukan minat dan hobi, kemudian mengirimkan seseorang 'teman' untuk menghadiri acara yang sama dan mulai mendekati si selingkuhan kekasih Anda itu. Untuk membuat keseluruhan operasi ini menjadi sangat meyakinkan dan dapat dipercaya, Ginza Ladis 1 yang memiliki anak perusahaan film ini akan menggunakan aktor profesional sebagai calon 'teman'.
Cara Hancurkan Hubungan Kekasih & Selingkuhannya ala Wanita JepangFoto: Pakutaso

Begitu teman sewaan ini berhasil mendapatkan kepercayaan dari selingkuhan kekasih Anda, mereka kemudian melanjutkan misi dan skenarionya. Mereka akan meyakinkan selingkuhan pasangan Anda ini untuk putus hubungan dengan kekasih Anda.

Ginza Ladis 1 mengklaim bahwa mereka tidak melakukan taktik agresif, melainkan bertindak sebagai seseorang yang peduli. Hal tersebut menunjukkan bahwa seingkuhan kekasih Anda layak mendapatkan yang lebih baik daripada menjadi yang kedua.

Perusahaan jasa investigasi swasta yang berbasis di Tokyo ini juga mengakui bahwa mereka tidak benar-benar memperbaiki masalah dengan menjamin pasangan Anda untuk berhenti menemukan orang lain dan berselingkuh lagi. Namun, mereka juga menawarkan berbagai program konseling untuk membantu Anda menjalin dan mengidupkan kembali hubungan Anda dengan sang kekasih. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com