Selasa, 18/07/2017 10:37 WIB

Romantis! Tak Hanya Dilamar, Wanita Ini Juga Dikejutkan dengan Pernikahan

Alissa Safiera - wolipop
Romantis! Tak Hanya Dilamar, Wanita Ini Juga Dikejutkan dengan Pernikahan Foto: ist
Jakarta - Bila umumnya wanita akan lebih sibuk memikirkan setiap detail di hari pernikahannya, bagi wanita bernama Jenn, pernikahannya justru terjadi begitu saja tanpa ia ketahui.

Cerita ini adalah milik pasangan dari Leesburg, Virginia, yakni Jenn dan Lorenzo Trujillo. Keduanya telah berkencan selama 2,5 tahun dan memiliki rencana menikah di pikiran mereka.

Beberapa bulan lalu pasangan Jenn dan Lorenzo mendapatkan lisensi pernikahan mereka, namun masih tak punya rencana kapan akan waktu yang tepat menggelar pernikahan tersebut.

"Jenn datang padaku dan berkata 'Kita mendapatkan lisensi pernikahan, kapan kita akan menikah?' dan aku mengatakan, 'Tak perlu khawatir, aku akan memikirkannya.' Selama ini rencananya hanya melakukan sesuatu di beberapa bulan ke depan, hanya ke catatan sipil dengan beberapa teman, tak ada yang besar," ungkap Lorenzo kepada BuzzFeed.

Pada Jumat lalu, pernikahan Jenn dan Lorenzo pun terwujud. Uniknya, ini tak direncanakan alias pernikahan kejutan. Namun ini hanyalah kejutan untuk si mempelai wanita yang telah disiapkan oleh calon suaminya saat itu.

Dengan bantuan beberapa teman, rencana ini hanya disiapkan Lorenzo dalam waktu 10 hari. Lorenzo hanya bilang pada Jenn bila mereka akan makan malam mewah hari itu. Keduanya pun pergi makan malam, dan ketika makanan penutup selesai, Lorenzo melamar Jenn.

Layaknya di film romantis, Lorenzo berlutut dan menyodorkan cincin untuk melamar Jenn. Tentu Jenn memilih jawaban iya saat itu.

Mengira kejutan telah berakhir, Jenn pulang bersama Lorenzo yang mengatakan mereka diundang tetangganya untuk menghadiri sebuah pesta kejutan. Sesampainya di rumah tersebut, teman-teman Jenn dan Lorenzo sudah berkumpul. Tetangga mereka, Allie memberikan Jenn buket bunga dan fotografer pun langsung beraksi.
Romantis! Tak Hanya Dilamar, Wanita Ini Juga Dikejutkan dengan PernikahanFoto: ist

"Aku seperti, apa yang terjadi? Apa kita akan menikah sekarang?" ujar Jenn.

Kepada para tamu, Lorenzo mengatakan akan membuat pesta kejutan untuk Jenn. Namun tak pernah bilang bila kejutan tersebut adalah pesta pernikahan. Lorenzo tahu itu adalah ide yang gila. Bahkan fotografer sampai pengiring pengantinnya agak ragu dengan ide itu.

"Best man ku mengatakan ia sangat gugup dan bilang pada temanku yang lainnya, 'Perlukah aku bilang pada Lorenzo kalau ini ide yang buruk?'" lanjut Lorenzo.
Romantis! Tak Hanya Dilamar, Wanita Ini Juga Dikejutkan dengan PernikahanFoto: ist

Tentu yang paling terkejut adalah Jenn hari itu. Namun nyatanya ia sangat menikmati pesta pernikahan kejutan yang disiapkan oleh Lorenzo.

"Bagiku, ini adalah hal yang paling sempurna. Setiap detailnya sempurna. Lorenzo suka membuat kenangan, dan dia membuat kenangan yang sangat luar biasa kali ini," tambah Jenn. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com