Selasa, 18/07/2017 07:16 WIB

Kourtney Kardashian Hanya Pakai Maskara Merek Ini Selama 15 Tahun

Rista Adityaputry - wolipop
Kourtney Kardashian Hanya Pakai Maskara Merek Ini Selama 15 Tahun Kourtney Kardashian. Foto: Getty Images
Jakarta - Kourtney Kardashian memiliki riasan andalan yang selalu dipakainya di tiap kesempatan. Riasan andalannya, selalu tidak lepas dari lipstik nude dan bulu mata yang panjang dan tebal. Salah satu produk makeup favoritnya untuk menciptakan bulu mata tebal dan lentik, tentu saja maskara.

Untuk menciptakan efek bulu mata yang dramatis, Kourtney Kardashian memilih maskara yang bisa membuat bulu matanya terlihat panjang dan tebal. Terlebih jika ia sedang liburan dan hanya ingin riasan yang simpel. Maskara dapat mengubah tampilannya menjadi lebih fresh tanpa harus terlihat berlebihan.

"Aku tidak terlalu banyak pakai makeup saat berlibur dan biasanya hanya pakai riasan natural saja. Kalau aku mau jalan, aku akan pakai maskara, dan itu saja sudah cukup," ucap Kourtney seperti dikutip dari Instyle.
Kourtney Kardashian Hanya Pakai Maskara Merek Ini Selama 15 TahunKourtney Kardashian. Foto: Jason Merritt/Getty Images for InStyle

Maskara yang telah menjadi favorit wanita berusia 38 itu datang dari brand kosmetik Lancome, tepatnya Lancome Hypnose Buildable Volume Mascara. Menurutnya, maskara ini memiliki formula yang sangat baik dan berkualitas hingga Kourtney tidak pernah mengganti maskaranya selama 15 tahun.

"Kalau soal maskara, aku selalu pakai Lancome sejak aku kuliah. Aku selalu bawa dua maskara hitam saat liburan, yang reguler maupun yang waterproof," tambahnya.

Untuk menghasilkan bulu mata yang benar-benar sempurna, Kourtney perlu menggunakan bantuan eyelash curler dan primer bulu mata. Sebagai pecinta merek asal Prancis itu, primer yang dipakainya pun berasal dari merek yang sama.

Ketika perawatan, bulu mata juga tidak terlepas dari perhatian Kourtney. Anak tertua dari Kardashian bersaudari ini selalu memakai minyak vitamin E pada bulu matanya sebelum tidur agar bisa bertambah lentik dan lebat. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com