Senin, 17/07/2017 16:48 WIB

Cute! Anak Kembar Roger Federer Kompak Pakai Blazer di Final Wimbeldon

Daniel Ngantung - wolipop
Cute! Anak Kembar Roger Federer Kompak Pakai Blazer di Final Wimbeldon Foto: Getty Images
Jakarta - Petenis Roger Federer akhirnya menjuarai nomor tunggal putra di turnamen Wimbledon, London, Inggris, Minggu (16/7/2017). Momen tersebut kian istimewa berkat kehadiran empat anak kembarnya yang mencuri perhatian dengan gaya kompak mereka nan menggemaskan.

Cute! Anak Kembar Roger Federer Kompak Pakai Blazer di Final WimbeldonRoger Federer saat memenangkan Wimbledon 2017. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)


Roger Federer memenangkan Wimbeldon kedelapannya setelah berhasil menundukkan petenis Kroasia Marin Cilic dalam tiga set (6-3, 6-1, 6-4) di Lapangan Utama All England Club. Prestasi tersebut sekaligus menandai rekor baru Federer sebagai petenis dengan gelaran terbanyak di turnamen tenis tertua tersebut.

Namun Federer bukan satu-satunya yang mencuri perhatian di laga bersejarah itu. Dua pasang anak kembar Federer yang hadir bersama sang istri Mirka untuk mendukungnya juga sempat menarik atensi penonton. Muncul saat Federer mengklaim kemenangannya, mereka tampil menggemaskan dalam balutan busana yang kompak.

Cute! Anak Kembar Roger Federer Kompak Pakai Blazer di Final WimbeldonAnak Kembar Roger Federer Foto: Getty Images


Charlene Riva dan Myla Rose, putri kembarnya yang berusia tujuh tahun, sama-sama mengenakan mini dress floral yang dipadu dengan cardigan putih. Sementara itu putra bungsu kembarnya yang berumur tiga tahun, Leo dan Lennart, memakai blazer biru dengan jeans putih, serta slip-on sneakers. Istri Federer pun tampil memesona dengan mini-dress putih berbahan lace.

Di hadapan ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut, Federer mengatakan kehadiran keempat buah hatinya menjadikan momen kemenangan tersebut terasa semakin istimewa.

Anak Kembar Roger FedererAnak Kembar Roger Federer Foto: Getty Images


"Mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi. Mungkin mereka pikir ini adalah tempat bermain dengan pemandangan yang indah. Semoga mereka bisa mengerti kelak. Tapi ini sangat spesial bagiku," kata Federer yang mengundang tawa ribuan penonton.

Seperti pertandingan final Wimbledon sebelumnya, final tunggal pria yang berlangsung kurang dari 90 menit ini juga dihadiri sejumlah para pesohor. Pangeran William, Kate Middleton, aktor Andrew Garfield, aktris Sienna Miller, adalah beberapa di antaranya. (dng/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com