Senin, 17/07/2017 14:19 WIB

Pippa dan Kate Middleton Bergaun Putih di Wimbledon, Lebih Stylish Mana?

Alissa Safiera - wolipop
Pippa dan Kate Middleton Bergaun Putih di Wimbledon, Lebih Stylish Mana? Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Pertandingan tenis Wimbledon bukan hanya menarik bagi mereka pecinta olahraga, namun kalangan royal family alias keluarga kerajaan Inggris. Kate Middleton menjadi salah satu penonton setia setiap tahunnya dengan penampilan ala musim panas yang stylish.

Selain Kate, hadir pula Pippa Middleton, adik Kate yang juga penggemar pertandingan Wimbledon. Duo Middleton ini memang dikenal dengan penampilan high-end yang effortless nan stylish. Dalam hari yang sama, keduanya bahkan tampil kompak dengan dress putih.

Kate Middleton memilih gaun pendek bergaya musim panas yang kental dengan motif bunga warna-warni pada bagian bawah rok. Gaun A-line milik Kate datang dari koleksi desainer Catherine Walker.
Pippa dan Kate Middleton Bergaun Putih di Wimbledon, Lebih Stylish Mana?Foto: Dok. Getty Images

Kate melengkapi penampilan dengan tas tangan bahan kulit dari label Victoria Beckham. Tentunya kacamata hitam tak ketinggalan melengkapi penampilannya.

Di lain sisi, Pippa Middleton telah hadir di tiga pertandingan Wimbledon tahun ini. Kali ini ia memilih gaun bergaya vintage berlabel Isabel Marant Etoile.
Pippa dan Kate Middleton Bergaun Putih di Wimbledon, Lebih Stylish Mana?Foto: Dok. Getty Images

Gaun midi berkerah V ini disempurnakan dengan tas selempang, kacamata hitam dan straw hat yang mencuri perhatian. Gaun Isabel Marant milik Pippa dijual US$ 490 atau Rp 6,5 jutaan di situs Matches Fashion, namun saat ini hanya tersedia dalam warna hitam.

Sama-sama bergaun putih dengan gaya yang berbeda, Kate Middleton terkesan playful dalam gaun bersiluet A-line, sementara Pippa memilih tampil elegan dan timeless dengan gaun bergaya bohemiannya. Di antara keduanya, siapakah yang menurut Anda paling stylish? (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177