Senin, 17/07/2017 09:40 WIB

Miss Bikinis Asia Bela Finalis Miss Singapore yang Dikritik karena Jelek

Arina Yulistara - wolipop
Miss Bikinis Asia Bela Finalis Miss Singapore yang Dikritik karena Jelek Melissa Wix Miss Bikinis Asia 2016 unggah foto tanpa makeup. Foto: Dok. Facebook
Jakarta - Belakangan ini ramai foto finalis ratu kecantikan Miss Singapore 2017 yang viral di media sosial. Banyak netizen yang mengatakan bahwa para finalis ajang tahunan di Singapura itu tidak cocok menyandang status sebagai ratu kecantikan. Netizen berkomentar kalau tak ada satu pun finalis yang 'cantik' menurut mereka.

Foto para finalis Miss Singapura 2017 dengan bikini saat berada di atas panggung yang viral di media sosial. Ini merupakan penampilan publik pertama mereka pada Sabtu lalu (9/7/2017). Kemudian foto mulai menuai kontroversi.
Cara Miss Bikinis Asia Bela Finalis Ratu Singapura yang Dikritik karena JelekFoto: Dok. Facebook

"Serius? Ini semua kontestannya? Hanya sedikit yang ok, yang lainnya tidak. Apakah mereka tahu, apa arti Beauty Pageant itu?," ujar salah satu pengguna Facebook.

Sementara netizen lainnya juga berkomentar melihat fisik mereka. "Apakah semuanya berasal dari China? Mereka tidak terlihat seperti orang Singapura," komentar lainnya.
Cara Miss Bikinis Asia Bela Finalis Ratu Singapura yang Dikritik karena JelekFoto: Dok. Facebook

Beberapa netizen bahkan menyebut kalau finalis jelek dan tidak cukup bagus berada di sebuah kontes kecantikan. Meski demikian, ada juga netizen yang membela para finalis Miss Singapore 2017.

Baca juga: Viral, Foto Peserta Ratu Kecantikan Singapura Pakai Bikini yang Dikritik


Cara Miss Bikinis Asia Bela Finalis Ratu Singapura yang Dikritik karena JelekMiss Bikinis Asia. Foto: Dok. Facebook

Melihat hal itu, Miss Bikinis Asia 2016 Melissa Wix berusaha membela 19 finalis Miss Singapore 2017 dengan caranya sendiri. Melissa bukan berkomentar tapi membela mereka lewat unggah foto di Facebook.

Melissa mengunggah foto dirinya ketika tanpa makeup. Lalu ia juga menyandingkan foto dirinya saat pakai makeup dan tanpa makeup. Terlihat wajahnya yang tanpa makeup dipadukan dengan kacamata tampak lebih polos. Berbeda sekali dengan penampilan Melissa saat menggunakan makeup.

Miss Cosmopolitan World Singapore 2016 ingin menunjukkan bahwa semua orang bisa terlihat tanpa wajah polos. Para finalis Miss Singapore tidaklah jelek hanya perlu perawatan dan tatanan rias yang tepat.

"To all those people who are bashing the Miss Singapore Beauty Pageant contestants: No. Those girls are not 'ugly'. Some of them simply just needed proper grooming and makeup which the organization of the beauty pageant should provide and teach them like how Miss Bikini Asia organizer - Tan Quek Justina Sb has taught me. Some of them are already pretty also. The photo on the left is me everyday at home. The photo on my right is when i was competing in an international pageant. So quit criticising them and look at yourself in the mirror bare-faced first," tulisya di Facebook.

Melissa juga menyayangkan pihak penyelanggara kontes Miss Singapore 2017 karena tidak berusaha membuat penampilan para finalis terlihat lebih cantik sebelum pemotretan. Bagaimana pendapat Anda akan hal ini?



(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177