Senin, 17/07/2017 08:21 WIB

Terungkap, Gaun Mewah Miranda Kerr Saat Menikah dengan Bos Snapchat

Arina Yulistara - wolipop
Terungkap, Gaun Mewah Miranda Kerr Saat Menikah dengan Bos Snapchat Pernikahan Miranda Kerr dan Evan Spiegel. Foto: Dok. Vogue
Jakarta - Miranda Kerr telah resmi menikah dengan bos Snapchat Evan Spiegel pada akhir Mei lalu. Pernikahan Miranda Kerr dan Evan Spiegel digelar secara tertutup dan intim, hanya dihadir 50 undangan. Menurut sumber, Miranda Kerr tampil anggun dalam gaun pengantin yang cantik.

Kini telah terungkap gaun pernikahan mewah mantan model Victoria's Secret itu ketika menikah dengan Evan Spiegel. Jika biasanya Miranda Kerr terlihat seksi saat berjalan di catwalk, penampilan model asal Australia itu tampil bak princess dengan gaun pengantin Dior Haute Couture warna putih berpotongan lengan panjang.
Miranda Kerr dan Evan Spiegel.Miranda Kerr dan Evan Spiegel. Foto: Dok. Vogue

Gaun pengantin satin Miranda Kerr terlihat megah dengan ornamen bunga Lily di atasnya. Kerr menuturkan bahwa gaun pengantin tersebut terinspirasi dari gaun pernikahan ikonik Grace Kelly saat menikah dengan Pangeran Rainier dari Monaco di 1956.

"Sebuah gaun yang menutupi semua tubuh kamu memberikan kesan murni dan misteri. Aku sangat senang bermain dengan fashion, dan aku menerapkan fashion yang liar, bebas, dan bohemian. Tapi untuk saat ini, gayaku aku tarik mundur. Sumber inspirasi terbesarku adalah Grace, Audrey Hepburn, dan nenekku yang berusia 80-an memiliki gaya yang chic seperti mengenakan celana, blouse putih, syal, dan tetap high heels," jelas Miranda Kerr dalam edisi terbaru Vogue.

Baca juga: Sebelum Bos Snapchat, Ini 7 Pria yang Pernah Jadi Kekasih Miranda Kerr

Vogue memang secara eksklusif mengabadikan momen di mana Miranda Kerr tampil anggun dalam balutan gaun Dior tersebut. Model 34 tahun ini mengaku sudah bertemu dengan brand's new artistic director dari Dior, Maria Grazia Chiuri, beberapa bulan setelah Evan Spiegel melamarnya Juli 2016.

Miranda Kerr dan Chiuri berdiskusi hingga akhirnya sang desainer membuatkan gaun pengantin untuknya. Gaun pengantin Miranda Kerr menjadi yang pertama dibuatnya untuk Dior.

"Dia (Miranda Kerr) menginginkan sesuatu seperti dongeng, dan saya memberikan ide ini untuk membuat gaun yang megah dan tetap simpel secara bersamaan," ujar Chiuri.
Terungkap, Gaun Mewah Miranda Kerr Saat Menikah dengan Bos SnapchatFoto: Dok. Vogue

Gaun pengantin mewah Dior itu dilengkapi dengan veil panjang yang mempercantik penampilan Miranda Kerr. Ia juga mengenakan hiasan kepala bertali mutiara yang cantik karya Stephen Jones.

Pernikahan Miranda Kerr dan Evan Spiegel berlangsung haru. Keduanya sepakat saat upacara pernikahan, mempelai pria tak boleh melihat pengantin wanita lebih dulu sebelum ia berjalan menyurusi lorong menuju altar.

Baca juga: 15 Gaya Paling Seksi Miranda Kerr di Red Carpet

Sementara putra Miranda Kerr dari suami sebelumnya Orlando Bloom turut hadir dalam setelan Dior. Flynn bertugas membawakan cincin pernikahan Miranda Kerr dan Evan Spiegel.

Pesta pernikahan berlangsung sederhana. Miranda Kerr juga tak lupa menyiapkan makanan favorit pria yang kini sudah resmi menjadi suaminya Evan Spiegel seperti ayam panggang bumbu kunyit dan lemon. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com