Senin, 17/07/2017 07:47 WIB

Ketika Pangeran Harry Bertemu dengan Harry Styles

Kiki Oktaviani - wolipop
Ketika Pangeran Harry Bertemu dengan Harry Styles Foto: Eamonn M. McCormack/Getty Images
Jakarta - Memiliki nama yang sama kemudian bertemu hingga mengobrol bersama tentu menjadi momen yang cukup unik. Momen unik tersebut baru saja terjadi saat Pangeran Harry bertemu dengan Harry Styles.

Dua Harry tersebut bertemu di premier film 'Dunkirk', garapan sutradara Christopher Nolan. Harry Styles, mantan anggota boyband One Directions itu mencoba peruntungan baru menjadi aktor. Ini menjadi akting perdananya.

Saksikan video 20detik mengenai Reuni Pangeran Harry dan Harry Styles di sini:


"Aku sangat menikmatinya. Aku benar-benar akan melakukannya lagi," ungkap Harry Styles yang tampaknya ketagihan dengan dunia seni peran.

Baca juga: Pangeran Harry Pernah Ingin Keluar dari Keluarga Kerajaan, Ada Apa?

Dalam pemutaran perdana film tersebut yang digelar di London pada Kamis (13/7/2017), dihadiri tamu-tamu penting termasuk Pangeran Harry. Di situlah momen, kedua Harry tersebut bertemu, berjabat tangan hingga mengobrol.

Keduanya sama-sama tampan dalam balutan jas formal. Harry Styles dan Pangeran Harry tampak akrab mengobrol. Namun saat itu Pangeran Harry datang sendiri tanpa ditemani kekasihnya, aktris Meghan Markle.

Baca juga: Pakai Setelan Motif Tartan, Baju Harry Styles Dibilang Mirip Taplak Meja

Kedua Harry ini bukan pertamakalinya bertemu dalam satu momen. Dua tahun lalu mereka pernah bertemu. Sang pangeran Inggris bertemu dengan Harry Styles dan anggota bandnya One Direction yang saat itu mengisi acara Royal Variety Performance, event tahunan yang diselenggaralan oleh sejumlah bangsawan.

Saat itu, Pangeran Harry bertanya pada Harry Styles kapan terakhir kali dia memangkas rambutnya, karena dulu rambut mantan kekasih Taylor Swift itu masih gondrong. Kini, Pangeran Harry telah melihat perubahan rambut Harry Styles yang lebih pendek dibanding pertemuan pertama mereka dulu. (kik/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177