Minggu, 16/07/2017 12:50 WIB

5 Fakta Tentang Naomi Scott, Putri Jasmine Kekasih Aladdin di Dunia Nyata

Arina Yulistara - wolipop
5 Fakta Tentang Naomi Scott, Putri Jasmine Kekasih Aladdin di Dunia Nyata Naomi Scott yang berperan sebagai Putri Jasmine di film Aladdin. Foto: Dok. John Sciulli/Getty Images
Jakarta - Film animasi 'Aladdin' akan hadir dalam versi live-action. Setelah mengaudisi hampir 2.000 orang, sang sutradara film Guy Ritchie, berhasil menemukan pemain utama di film Aladdin. Aktor berdarah Mesir Mena Massoud berperan sebagai Aladdin dan aktris Naomi Scott menjadi kekasihnya yakni Putri Jasmine.

Wajah Naomi Scott tidak se-familiar Kim Kardashian atau Emma Watson namun ia sudah pernah beberapakali bermain film. Berikut lima fakta tentang Naomi Scott, pemeran Putri Jasmine yang menjadi kekasih Aladdin.

Saksikan video 20detik mengenai Para Pemeran Utama 'Aladdin' di sini:


1. Bukan dari Agrabah
Pecinta film Disney tentu tahu Agrabah adalah negara fiktif yang terkenal di film Aladdin. Putri Jasmine dalam kehidupan nyata yakni Naomi Scott berasal dari London, Inggris. Meski berdarah Inggris namun ia memiliki darah India dari sang ibunda, Usha Scott.

Naomi Scott yang berperan sebagai Putri Jasmine di film Aladdin.Naomi Scott yang berperan sebagai Putri Jasmine di film Aladdin. Foto: Dok. Frazer Harrison/Getty Images


2. Menikah dengan Pemain Sepakbola
Jika Putri Jasmine dalam dongeng masih single, sedangkan Naomi Scott sudah menikah. Faktanya wanita 24 tahun ini menikah dengan pemain sepakbola Jordan Spence pada 2014. Naomi Scott dan Jordan berkencan selama empat tahun sebelum memutuskan menikah.

Baca juga: Pesona Kecantikan Naomi Scott, Pemeran Putri Jasmine di Film Aladdin

Naomi Scott yang berperan sebagai Putri Jasmine di film Aladdin.Naomi Scott yang berperan sebagai Putri Jasmine di film Aladdin. Foto: Frederick M. Brown/Getty Images


3. Orangtuanya Pendeta
Orangtua Putri Jasmine di kehidupan nyata bukan berasal dari kalangan selebriti melainkan seorang pendeta. Kedua orangtua Naomi Scott merupakan pastor di Bridge Church, Woodford, Redbridge, Inggris.

4. Pink Ranger
Sebelum terpilih sebagai Putri Jasmine, peran Naomi Scott yang paling mencuri perhatian sebagai Kimberly Hart atau Pink Ranger di film Power Ranger yang tayang tahun ini. Dalam wawancara dengan Teen Vogue, wanita berambut hitam itu mengaku kalau peran sebagai Pink Ranger menjadi karakter favoritnya.

"Itu adalah sesuatu yang aku benar-benar inginkan. Kimberly bukan cheerleader tapi dia pintar dan dewasa, aku menyukai peran ini," ujar Naomi Scott.

Naomi Scott yang berperan sebagai Putri Jasmine di film Aladdin.Naomi Scott yang berperan sebagai Putri Jasmine di film Aladdin. Foto: Frederick M. Brown/Getty Images


Baca juga: Aktor Berdarah Mesir Jadi Pemeran 'Aladdin', Ini Foto-foto Ketampanannya

5. Etnis Naomi Scott Jadi Kontroversi Online
Etnis Naomi Scott menjadi kontroversi online. Ada orang yang berpikir bahwa dia adalah aktris yang sempurna untuk memainkan karakter Putri Jasmine versi nyata karena berdarah India dan memiliki sentuan modern. Namun ada pula yang mengatakan bahwa Naomi Scott tak cocok memerankan Putri Jasmine karena bukan berasal dari Timur Tengah.

"This is Naomi Scott. She is Indian, and white. This is Jasmine, she is middle eastern. And not white. #Aladdin," kicau salah satu pengguna Twitter dengan akun @HamzaMusse.








(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com