Minggu, 16/07/2017 11:45 WIB

Curhat Jay Z, Menikah dengan Beyonce Tak Dilandasi 100% Kejujuran

Kiki Oktaviani - wolipop
Curhat Jay Z, Menikah dengan Beyonce Tak Dilandasi 100% Kejujuran Foto: Getty Images
Jakarta - Jay Z mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Beyonce. Menurutnya, pernikahannya dengan Beyonce tidak dilandasi 100% kejujuran.

Jay Z baru-baru ini berdiskusi tentang cinta dan hubungan dengan Chris Rock, Will Smith dan bintang lainnya untuk video dalam rangka lagu terbarunya. Video tersebut tersebut diunggal di Tidal yang berjudul Footnotes for 4:44.

"Aku hanya berlari ke tempat ini dan kami membangun sesuatu yang besar, mansion indah dari sebuah hubungan yang tidak seratus persen dibangun atas kejujuran," ungkap Jay Z.
Beyonce dan Jay Z. Beyonce dan Jay Z. Foto: Al Bello/Getty Images

Baca juga: Deretan Meme Lucu 'Rayakan' Kelahiran Anak Kembar Beyonce

"Lalu mulai retak dan kemudian mulailah hal-hal terjadi yang bisa dilihat publik. Kami harus pergi dari Masa-masa itu dan seperti 'menangis hingga terpuruk' dan memulai lagi dari awal," tambahnya dalam potongan video tersebut.

Penjabaran Jay Z tersebut mengingatkan kita pada rumah tangganya beberapa waktu silam yang diterpa 'badai'. Jay Z diduga berselingkuh dari Beyonce hingga adanya tragedi lift, di mana adik Beyonce, Solange memukul Jay Z dengan clutch nya karena perselingkuhan kakak iparnya itu.
Curhat Jay Z, Menikah dengan Beyonce Tak Dilandasi 100% KejujuranFoto: dok, Instagram (Beyonce)

Baca juga: Beyonce Siapkan Kamar Bersalin Rp 17 Miliar untuk Kelahiran Si Kembar

Apakah Jay Z mengakuinya? Meski rekaman video tersebut tidak dikatakan secara pasti, namun tersirat bahwa rumah tangganya dengan sang istri yang baru melahirkan bayi kembar itu sempat retak. (kik/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com