Minggu, 16/07/2017 08:31 WIB

Aktor Berdarah Mesir Jadi Pemeran 'Aladdin', Ini Foto-foto Ketampanannya

Hestianingsih - wolipop
Aktor Berdarah Mesir Jadi Pemeran Aladdin, Ini Foto-foto Ketampanannya Mena Massoud. Foto: Instagram/@menamassey
Jakarta - 'Aladdin' menjadi film animasi Disney terbaru yang akan diangkat ke dalam versi live-action. Banyak spekulasi tentang siapa yang akan menjadi pemeran Aladdin, hingga sempat tersebut nama aktor Inggris berdarah India, Dev Patel.

Saksikan video 20detik mengenai Para Pemeran Utama 'Aladdin' di sini:


Setelah mengaudisi hampir 2.000 orang dan tidak juga mendapatkan aktor yang tepat hingga produksi film harus mundur ke Agustus 2017, akhirnya Guy Ritchie, sang sutradara film dan timnya berhasil menemukan satu pria yang dirasa cocok memerankan Aladdin. Dia adalah Mena Massoud. Siapa dia?
Mena Massoud pemeran Aladdin. Foto: Instagram/@menamassey

Nama Mena Massoud memang belum terlalu dikenal di dunia hiburan khususnya Hollywood. Ia pernah bermain dalam film 'Saving Hope', 'Open Heart' dan yang terbaru serial 'Jack Ryan' bersama aktor John Krasinski.

Mena Massoud adalah aktor kelahiran Mesir, tapi besar di Kanada. Dalam akun Twitter-nya, Mena Massoud menulis kalau ia berasal dari Toronto, Kanada. Sementara pemeran Putri Jasmine jatuh kepada Naomi Scott, aktris berdarah India-Inggris yang pernah berperan sebagai Pink Ranger dalam film 'Power Rangers'.
Mena Massoud pemeran Aladdin. Foto: Instagram/@menamassey

Dikutip dari Daily Mail, mendapatkan pemeran Aladdin dan Jasmine memang bukan perkara mudah. Tim produksi salah satu animasi Disney terlaris ini kesulitan mencari aktor pria yang bisa akting sekaligus menyanyi, berusia 20-an dan punya darah Timur Tengah atau India.

Berperan jadi Aladdin tentu akan menjadi tantangan berat bagi Mena Massoud, mengingat 'Aladdin' merupakan tokoh Disney yang sangat legendaris. Dirilis pada 1992, 'Aladdin' merupakan film klasik Disney paling sukses dan dicintai.
Mena Massoud aktor kelahiran Mesir. Foto: Instagram/@menamassey

Film animasinya telah menghasilkan lebih dari USD 504 juta atau sekitar Rp 6,7 triliun di seluruh dunia. Tak hanya sukses secara komersil, 'Aladdin' juga mendapat penghargaan Oscar di kategori Best Music and Original Song untuk lagu soundtrack-nya, 'A Whole New World'.

Di tangan Guy Ritchie sebagai sutradara, dan nama baru Mena Massoud sebagai aktor pemeran Aladdin, akankah re-boot Disney ini akan mengulang kesuksesan film animasinya? Kita tunggu saja karena produksi 'Aladdin' re-boot baru akan dibuat Agustus mendatang. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com