Minggu, 16/07/2017 07:35 WIB

Miley Cyrus Berhenti Tampil Vulgar, Alasannya Mengejutkan

Rista Adityaputry - wolipop
Miley Cyrus Berhenti Tampil Vulgar, Alasannya Mengejutkan Miley Cyrus. Foto: Getty Images
Jakarta - Beberapa bulan terakhir ini, Miley Cyrus terlihat tampil dengan pakaian yang lebih tertutup dan feminin. Seperti diketahui, Miley Cyrus menunjukkan perubahan penampilan yang cukup signifikan dalam tiga tahun terakhir.

Penampilannya saat itu dapat dikatakan sangat provokatif dam vulgar. Jauh berbeda dari kesan 'gadis manis' yang ditunjukkannya saat masih menjadi bintang Disney.

Semakin ke sini, tampilan Miley Cyrus semakin memperlihatkan kedewasaannya. Tidak ada lagi pakaian heboh, riasan heboh, atau tindakan kontroversial yang dilakukannya.
Miley Cyrus Berhenti Tampil Vulgar, Alasannya MengejutkanMiley Cyrus. Foto: Getty Images

"Aku rasa aku sudah benar-benar jauh dari orang yang seperti itu. Aku hanya ingin orang melihat bahwa ini adalah diriku sekarang. Aku tidak mengatakan aku bukan diriku sendiri. Siapa diriku di saat-saat itu adalah aku juga. Hanya saja diriku sudah menjadi orang yang berbeda karena aku banyak berubah," ungkap Miley Cyrus dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar.

Dilansir US Magazine, kini penyanyi 24 tahun itu tidak ingin lagi berpakaian semaunya dan memperlihatkan bagian tubuh intimnya.

"Aku tidak ingin muncul di pemotretan dan menjadi wanita yang akan memperlihatkan payudara dan menjulurkan lidahnya," tutur penyanyi yang telah putus-nyambung dengan Liam Hemsworth sejak 2010.

Miley Cyrus juga mengungkapkan kenapa kala itu ia melakukan perubahan drastis yang kerap menimbulkan kontroversi. Hal yang mendasari berbagai tindakan pelantun 'Wrecking Ball' itu adalah kebebasan. Miley Cyrus mengatakan bahwa awalnya, menurutnya wanita harus memiliki kebebasan. Sayangnya, terlalu bebas juga bisa mengarah ke hal-hal negatif.

"Aku terlalu bebas sampai pada titik di mana aku merasa dijadikan objek seksual," tuturnya.
Miley Cyrus Berhenti Tampil Vulgar, Alasannya MengejutkanFoto: Getty Images

"Kurasa aku baru saja menemukan jati diriku dalam waktu yang cepat sampai-sampai aku sulit untuk mengikutinya. Banyak orang bilang berubah itu buruk. Orang juga akan bilang 'kamu berubah' dan itu sebenarnya seperti menghina. Tapi menurutku seseorang seharusnya berubah dari waktu ke waktu," kata Miley.

Tidak hanya dari sisi penampilan, perubahan Miley Cyrus ke arah lebih positif ini juga dirasakan dari segi kesehatannya, baik secara mental maupun fisik. Miley mengatakan kalau kini ia sudah tidak pernah mengisap ganja karena ia berusaha untuk bersih dari obat-obatan terlarang. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com