Sabtu, 15/07/2017 15:35 WIB

KFC Rilis T-shirt Hingga Pita Leher Terinspirasi Kolonel Sanders

Arina Yulistara - wolipop
KFC Rilis T-shirt Hingga Pita Leher Terinspirasi Kolonel Sanders Foto: Dok. KFC
Jakarta - Seperti tak mau kalah dari McDonald's, KFC juga mengeluarkan koleksi fashion-nya. Franchise ayam goreng tersebut berekspansi untuk menjual sejumlah merchandise tentu yang terinpirasi tokonya sendiri. Bedanya, KFC bukan hanya menawarkan pakaian atau aksesori, tapi juga beberapa item dekorasi rumah seperti bantal.

KFC tampaknya memang tidak puas jika hanya menjual ayam goreng saja. Sebelumnya gerai makanan asal Amerika Serikat itu pernah merilis sunscreen hingga lip balm rasa ayam goreng. Kini, KFC kembali ingi mengejutkan dan memanjakan para penggemar dengan menghadirkan lini fashion yang dijual secara online.
KFC. KFC. Foto: Dok. KFC

Ketika menyebut KFC mungkin ada dua hal yang langsung terlintas di pikiran Anda yakni ayam goreng dan kolenal Sanders. Dua ikon itu juga yang banyak dihadirkan dalam koleksi fashion KFC kali ini. Ayam goreng yang menjadi favorit banyak orang muncul sebagai print dalam t-shirt dan kaus kaki. Adapun sebuah sweatshirt bertuliskan 'FRIED CHICKEN USA' yang sama-sama bikin lapar.

"KFC dan Kolonerl Sanders sudah menjadi ikon budaya pop Amerika selama lebih dari 70 tahun. Penggemar kami menginginkan suatu cara untuk menikmati 'gaya hidup' ayam goreng dan KFC Ltd. memberikan kesempatan untuk mengibarkan 'bendera' Kolonel mereka," ungkap Steve Kelly selaku Direktur Media dan Digital kepada AdWeek.

Baca juga: Heboh Foto Karyawan KFC di Filipina Mirip Gong Yoo
KFC Rilis T-shirt Hingga Pita Leher Terinspirasi Kolonel SandersFoto: Dok. KFC

Untuk busana, tampaknya yang paling unik adalah kaus bertema kolonel Sanders. Sebuah t-shirt warna putih hadir dengan wajah koloner Sanders di bagian depannya. Sedangkan t-shirt lain punya motif serupa jas dan pita hitam sehingga terlihat seperti seragam ikon tersebut. Dijual pula sebuah pita hitam seperti yang ada di seragam kolonel Sanders untuk mereka yang ingin tampil serupa ikon itu.

Tapi yang paling disukai para penggemar sejauh ini adalah produk dekorasi rumah. Dilihat dari situsnya, beberapa item sudah sold out, termasuk bantal. Bantal itu memang unik karena hadir dengan wajah kolonel Samders yang menyamping sehingga seakan-akan pemakai sedang tidur di sampingnya.
KFC. KFC. Foto: Dok. KFC
KFC Rilis T-shirt Hingga Pita Leher Terinspirasi Kolonel SandersFoto: Dok. KFC

Selain itu, dsediakan pula batu meteorit berbentuk hamburger, kalung bertuliskan 'Finger Lickin' Good', pin berbentuk ayam hingga koloner Sanders, hingga sapu tangan. Jika tertarik memiliki, kaus kaki dijual seharga Rp $8 atau Rp 106 ribuan sedagkan beragam kaus seharga $34 atau Rp 450 ribuan. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com