Jumat, 14/07/2017 10:04 WIB

Tips Cantik dari Pramugari untuk Tampil Menarik Secara Instan

Rahmi Anjani - wolipop
Tips Cantik dari Pramugari untuk Tampil Menarik Secara Instan Foto: Dok. Hainan Airlines
Jakarta - Para pramugari dikenal dengan penampilan mereka yang cantik. Tak heran jika tips cantik dari pramugari selalu menarik diketahui. Kini seorang pramugari bernama Janan Jay mengungkap produk-produk apa saja yang bisa membuat wanita tampil cantik secara instan. Hal tersebut mungkin dibutuhkan untuk Anda yang tiba-tiba harus meeting atau ada kencan mendadak. Seperti apa?

Pramugari memang harus tampil rapi dan menarik setiap saat. Terkadang waktu yang tersedia untuk berdandan pun tidak banyak. Karenanya mereka menyediakan beberapa produk andalan untuk membuat penampilan cantik secara instan. Menurut Janan, lipstik merah adalah salah satunya. Ia pun menyarankan variannya dari brand MAC.

"Lipstik merah adalah aturan di maskapai tempatku bekerja. Artinya aku menguasai seni lipstik bold dan untuk 10 tahun belakangan tidak ada yang mendekati ketahanan dan daya pikat dari warna lipstik MAC ikonik: retro matte Ruby Woo dan Russian Red," ungkap Janan kepada Stuff.

Wanita asal Selandia Baru itu kemudian menyarankan agar wanita menyediakan facial spray dalam tas mereka. Berada di pesawat memang sering membuat kulit para pramugari kering. Produk itulah yang bisa menjadi penolong agar wajah terlihat tetap sehat kapanpun dan di manapun.

Selanjutnya, Janan merekomendasikan dry shampoo. Pramugari sering dihadapkan dengan situasi di mana harus tampil dengan rambut tertata namun tidak sempat keramas. Produk tersebut kemudian diandalkan. "Jika akar rambutmu sedikit berminyak, pakaikan di rambut untuk membuatnya bervolume, dan matte, terlihat rapi," tambahnya.

Janan pun mengungkap tips tampil cantik secara instan dari pramugari maskapai Emirates. Dikatakan jika mereka menggunakan krim blemish base dan colour correction. Diaplikasikan pula makeup yang berbasi mineral agar tahan lebih lama. Supaya tetap tampil cantik setelah perjalanan panjang dalam pesawat, mereka menggunakan eye gel sebelum landing. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com