Jumat, 14/07/2017 08:20 WIB

Gaya Seksi Michelle Obama Bergaun Ketat Sepulang dari Bali

Daniel Ngantung - wolipop
Gaya Seksi Michelle Obama Bergaun Ketat Sepulang dari Bali Foto: Getty Images
Jakarta - Mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama sempat menyita perhatian Indonesia saat berlibur di Bali. Sepulang liburan dari Pulau Dewata, Michelle Obama tak ragu untuk tampil seksi dalam balutan little black dress (LBD) ketat.

Istri presiden ke-44 AS Barack Obama itu menjadi sorotan saat muncul di panggung ajang penghargaan olahraga ESYP Awards ke-25 yang berlangsung pada Rabu (12/7/2017), di Microsoft Theater, Los Angeles, California, AS.

Gaya Seksi Michelle Obama Bergaun Ketat Sepulang dari BaliFoto: Getty Images
Ia hadir untuk memberikan penghargaan Arthur Ashe Courage Award kepada mendiang Eunice Kennedy Shriver atas kontribusinya pada atlet difabel. Ini adalah ajang penghargaan besar pertama yang dihadiri semenjak 'pensiun' sebagai first lady.

Untuk momen spesial tersebut, Michelle mengandalkan LBD ketat dari label Cushine et Ochs yang hadir dengan detail cutout di area bahu. Siluet gaun yang menempel ketat di tubuh semakin mempertegas perawakan Michelle yang seksi.

Ibu dua anak itu lalu menyempurnakan gayanya dengan anting silver bergaya kontemporer minimalis karya Jennifer Fisher, berikut pointed high-heels hitam yang menopang kaki jenjangnya.

"Michelle Obama mewakli tingginya rasa percaya diri serta gaya personal para wanita Amerika dari segala usia dan demografi. Dalam pidatonya, Obama mengatakan Eunice Kennedy telah mengubah hati dan pikiran. Begitu pula yang dilakukan Obama kepada rakyat Amerika dan saya sangat bangga perhiasan saya dipakainya," ujar Jennifer seperti dikutip WWD.

Gaya Seksi Michelle Obama Bergaun Ketat Sepulang dari BaliFoto: Getty Images
Eunice Kennedy Shriver adalah adik dari mendiang presiden John F. Kennedy yang dibunuh secara tragis pada 1963 silam. Pada 1968, Eunice menggagas Special Olympics bagi kaum difabel.

"Upayanya untuk mempromosikan keterbukaan dan penerimaan telah mengubah hidup banyak atlet dan menginpirasi kita semua. Saya merasa terhormat untuk mempersembahkan penghargaan ini kepada anaknya untuk merayakan jasa Eunice," ujar Michelle. (dng/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com