Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Minggu, 02/07/2017 19:32 WIB

Mempertahankan Suami yang Minta Cerai karena Masalah Keluarga

Rani Dharma - Wolipop
Mempertahankan Suami yang Minta Cerai karena Masalah Keluarga Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya sudah menikah 4 tahun, saat ini sedang pisah rumah, karena suami menginginkan cerai. Saya sudah berusaha agar tidak terjadi perceraian, namun dia tetap memaksa. Saat ini, kami sudah punya anak datu dan tinggal bersama saya. Permasalahan terjadi karena saya menolak tinggal bersama dengan mertua, dan suami tetap ingin bersama mertua sehingga sering terjadi ribut dan akhirnya dia memutuskan bercerai. Apa yang sebaiknya saya lakukan?

(Helena, 31 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Eight Swords terbalik, Prince Swords, dan Seven Coins. Dari kartu-kartu tersebut terlihat bahwa Suami memang punya motivasi sendiri dalam menginginkan tinggal dengan ibunya. Anda harus cerdas mengetahui motif tersebut dan harus segera mencari cara untuk melindungi apa yang jadi hak Anda.

Kartu pertama menunjukkan bahwa Anda kurang cermat dalam menyikapi problem ini, harus ada tarik ulur dan diplomasi yang bagus dalam menghindari kepindahan tersebut, namun tampaknya harus ada antisipasi juga jika Anda memang terpaksa harus mengikuti keinginan suami. Saat ini ulur saja waktu sampai Anda mendapat jaminan kemanan finansial untuk ke depannya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com