Kamis, 13/07/2017 12:15 WIB

Viral, Video Hijabers Unpad Menyanyi 'Despacito' dalam 5 Bahasa

Arina Yulistara - wolipop
Viral, Video Hijabers Unpad Menyanyi Despacito dalam 5 Bahasa Syifa menyanyikan lagu Despacito. Foto: Dok. YouTube Adinda Negara
Jakarta - Banyak hijabers yang memiliki minat di bidang musik. Salah satunya gadis cantik Syifa Adinda Negara. Wanita yang diketahui melanjutkan pendidikan di Universitas Padjadjaran Bandung itu sering meng-cover lagu barat di YouTube. Bahkan salah satu lagu yang ia cover yakni Despacito menjadi viral di media sosial.

Sekitar satu minggu lalu, Syifa mengunggah video menyanyikan lagu Despacito yang sedang tren di media sosial. Banyak vlogger dari berbagai belahan dunia menyanyikan ulang lagu ini dengan versi mereka masing-masing.
Syifa menyanyikan lagu Despacito. Syifa menyanyikan lagu Despacito. Foto: Dok. YouTube Adinda Negara

Syifa pun turut tak mau ketinggalan, hijabers 20 tahun ini meng-cover lagu yang dinyanyikan oleh musisi asal Puerto Rico itu dengan versinya sendiri. Berbeda dari lainnya, Syifa menyanyikan Despacito dalam lima bahasa berbeda.

Baca juga: Foto Shila Amzah, Hijabers Cantik yang Viral karena Lagu K-Pop

Bahasa yang digunakan mulai dari Inggris, Jepang, Prancis, Spanyol, dan Korea. Syifa memang diketahui sedang belajar sembilan bahasa. Dalam video cover Despacito berdurasi selama satu menit itu, Syifa duduk di samping seorang pria tapi hanya ia yang menyanyi. Syifa terlihat manis dalam balutan kerudung warna pink panjang menutup dada dan atasan abu-abu.
Syifa menyanyikan lagu Despacito. Syifa menyanyikan lagu Despacito. Foto: Dok. YouTube Adinda Negara

Syifa menyanyikannya dengan merdu dan tenang. Video Despacito dalam lima bahasa tersebut kemudian viral dan telah dilihat lebih dari 16 ribu. Banyak netizen yang memuji suaranya. Seperti yang ditulis oleh pengguna YouTube bernama Nur Fiyanthi.

"Keren sumpah.. udah cantik berhijab pinter lagi.. mantaappp," komentarnya di YouTube.

Baca juga: Viral, Aksi 3 Hijabers Asal Garut Bawakan Lagu Metal Dipuji Netizen

Wanita lain juga menorehkan komentar yang sama. "Bagussss..versi komplitnyaaa dong kak," tulis Natalie Septiansyah.

Beberapa orang bahkan meminta Syifa menyanyikan lagu Despacito dalam bahasa Jepang atau Korea saja. Mereka suka mendengar Syifa bernyanyi karena suaranya yang merdu.

Meski demikian, ada pula yang menyarankan Syifa untuk mengecek inti lagunya. "



(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177