Rabu, 12/07/2017 14:50 WIB

5 Masker untuk Bibir Kering Agar Lembap dan Kenyal dalam Semalam

Rahmi Anjani - wolipop
5 Masker untuk Bibir Kering Agar Lembap dan Kenyal dalam Semalam Foto: Thinkstock
Jakarta - Bibir kering tentu mengganggu penampilan. Anda yang bermasalah dengan bibir kering mungkin sudah mencoba berbagai lip balm untuk mengatasinya. Jika belum juga menemukan yang benar-benar membantu melembapkan, coba masker bibir. Produk itu dikatakan ampuh untuk membuat bibir kering jadi lebih lembap dan kenyal dalam semalam. Untuk Anda yang tidak bermasalah dengan bibir kering patut rutin mengaplikasikannya agar bibir sehat dan tampilan lipstik lebih maksimal:

Laneige Lip Sleeping Mask
5 Masker untuk Bibir Kering Agar Lembap dan Kenyal dalam Semalam
Masker bibir ini sudah dikenal para pecinta dunia kecantikan, terutama mereka yang suka KBeauty. Produk keluaran Laneige itu dikenal handal melembapkan bibir kering dalam semalam. Masker yang dipakai sebelum tidur tersebut dikatakan akan meluruhkan sel kulit mati sehingga bibir lembap dan kenyal di pagi hari. Item seharga Rp 250 ribuan berikut juga hadir dengan beragam varian rasa, seperti berry, delima, vanila, hingga limo.

Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch
5 Masker untuk Bibir Kering Agar Lembap dan Kenyal dalam Semalam
Selain Laneige Lip Sleeping mask, masker bibir Korea berikut juga cukup difavoritkan. Berbeda dengan opsi sebelumnya, masker ini hanya sekali pakai. Biasanya para pecinta kecantikan memakainya sebelum acara penting agar bibir lebih lembap sehingga tampilan lipstik maksimal. Hanya 20 menit, bibir langsung terhidrasi dan cerah. Produk seharga Rp 120 ribuan ini juga hadir dengan varian rasa madu hingga mint.

Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask
5 Masker untuk Bibir Kering Agar Lembap dan Kenyal dalam Semalam
Masker bibir Korea lain yang juga patut dicoba adalah produk seharga Rp 120 ribuan ini. Item kali ini berbentuk serupa lip balm. Dihadirkan dengan kandungan gula dan jahe, produk tersebut dikatakan dapat melembapkan bibir kering dan pecah-pecah dalam semalam sesuai namanya. Lip mask berikut juga bisa dipakai di siang hari saat bibir Anda sangat kering.

Clinique All About Lips
5 Masker untuk Bibir Kering Agar Lembap dan Kenyal dalam Semalam
Pilihan produk berikut punya wujud yang berbeda dari opsi-opsi lainnya. Item tersebut juga punya fungsi yang bukan hanya melembabkan namun juga mengurangi tampilan garis halus dan keriput di bibir. Anda pun bisa merasakan bibir yang lebih lembut dan kencang setelah pemakaian. Produk yang dapat dipakai sebelum pakai lipstik ini bisa dimiliki seharga Rp 290 ribuan.

Sephora Lip Mask
5 Masker untuk Bibir Kering Agar Lembap dan Kenyal dalam Semalam
Gerai kecantikan Sephora juga menyediakan masker bibir sekali pakai seperti Tony Moly. Dikatakan jika produk tersebut dapat menenangkan, melembap, sampai menutrisi bibir dalam waktu 15 menit saja. Tampilan bibir pun bisa terlihat lebih muda dan tidak kering setelah pemakaian. Item seharga Rp 40 ribuan ini disediakan dengan varian Rose yang melembapkan dan menghaluskan serta Shea yang melindungi dan memperbaiki. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com