Selasa, 11/07/2017 19:43 WIB

Suami Catat, Ini 5 Hal yang Bisa Membuat Istri Bosan Bercinta

Daniel Ngantung - wolipop
Suami Catat, Ini 5 Hal yang Bisa Membuat Istri Bosan Bercinta Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Ada kalanya ketika sudah menikah bercinta menjadi aktivitas yang membosankan.

Ya, meskipun merupakan aktivitas yang menyenangkan, seks bisa berubah menjadi sesuatu yang monoton. Hal itu bisa terjadi karena salah satu pihak atau bahkan keduanya enggan mengeksplor hal-hal baru dalam aktivitas seks, atau memang terlalu malas untuk keluar dari zona nyaman.

Dalam kasus ini, wanita umumnya yang lebih rentan merasakan kebosanan dalam bercinta. Apa saja penyebabnya?

1. Kurang Spontan
Suami yang selalu bertanya atau meminta izin saat ingin menyentuh atau bermesraan, akan membuat wanita bosan. Secara tidak sadar, hal itu menghilangkan tantangan dalam bercinta dan membuat sesi bercinta jadi kurang menarik lagi. Ada kalanya wanita ingin diberi kejutan dengan menciumnya atau memeluknya tiba-tiba dari belakang, dan menggendongnya menuju tempat tidur.

2. Sesi Bercinta yang Monoton
Apakah permainan seks Anda dan suami selalu sama dari hari ke hari? Ini juga bisa menjadi sebab hasrat bercinta Anda semakin lama semakin hilang. Anda tak lagi merasakan getaran-getaran saat bercinta dengan suami.

3. Hanya Fokus Pada Seks, Bukan Prosesnya
Anda dan suami tak lagi mengalami masa-masa saling merayu dan foreplay yang menyenangkan. Bercinta seolah kegiatan rutin yang harus dilakukan, tanpa ada hasrat yang menggebu. Hasilnya, seks pun terasa hambar. Saat ingin mengajak pasangan bercinta, lakukan dengan rayuan-rayuan nakal seperti mengirim SMS atau BBM genit, mengenakan lingerie seksi atau mendekorasi ruangan jadi bernuansa super romantis.

4. Terjebak di Zona Nyaman
Anda selalu melakukan seks di tempat yang itu-itu saja. Tak ada suasana baru yang membuat detak jantung berdegup kencang. Rasa bosan pun mulai datang. Untuk menghindarinya, jangan selalu bercinta di kamar tidur. Cobalah tempat baru seperti kamar mandi, koridor, bawah tangga atau dapur.

5. Minim Pujian dari Suami
Wanita juga membutuhkan pujian saat di ranjang. Namun ketika suami tak pernah berkomentar tentang 'performa ranjang' Anda, rasa kecewa pun datang. Anda merasa tak dihargai oleh suami. Hasrat bercinta pun turun drastis.

(dng/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com