Selasa, 11/07/2017 10:55 WIB

Dinikahi Pangeran, Wanita Cantik Rusia Ini Menawan Bak Cinderella

Daniel Ngantung - wolipop
Dinikahi Pangeran, Wanita Cantik Rusia Ini Menawan Bak Cinderella Foto: Getty Images
Hanover - Pernikahan anggota keluarga kerajaan memang selalu berhasil menarik atensi publik. Tanpa terkecuali pernikahan seorang pangeran Jerman dengan wanita cantik asal Rusia. Sang pengantin pun memesona bak Cinderella di hari bahagianya.

Pasangan berbahagia itu adalah Pangeran Ernst August Jr. dari Hanover, Jerman, dan Ekaterina Malysheva, seorang desainer kenamaan Rusia. Diberitakan Hello, Pangeran Ernst Jr. dan Ekaterina mengucapkan janji sehidup-semati di sebuah gereja di jantung kota Hanover, Kamis (6/7/2017).

Dinikahi Pangeran, Wanita Cantik Rusia Ini Menawan Bak CinderellaDesainer Rusia Ekaterina dinikahi Pangeran Ernst dari Hanover, Jerman. (Foto: Getty Images)

Acara tersebut sempat menarik atensi masyarakat setempat. Terlihat dari ratusan orang yang menunggu di luar gereja untuk menjadi saksi mata hari bersejarah tersebut.

Tidak seperti royal wedding umumnya yang digelar besar-besaran, pernikahan Pangeran Ernst berlangsung sederhana karena hanya dihadiri orang-orang terdekat. Setelah pemberkatan, acara pernikahan dilanjutkan dengan resepsi di Kastil Herrenhäuser dan jamuan malam di Kastil Marienburg

Kendati begitu, Ekaterina tak mau melewatkan hari yang paling membahagiakan di kehidupannya itu dengan penampilan yang biasa-biasa saja. Apalagi berprofesi sebagai desainer, Ekaterina tentu ingin membuat pernyataan fashion tersendiri pada hari pernikahannya.

Ekaterina tampil bak Cinderella di hari pernikahannya. Ekaterina tampil bak Cinderella di hari pernikahannya. (Foto: Getty Images)


Di momen istimewa tersebut, wanita 31 tahun itu tampil anggun bak Cinderella dalam balutan gaun putih lengan panjang bersiluet ball-gown yang dipercantik dengan detail bordiran mutiara yang memukau. Penampilannya kian memesona berkat kerudung yang menjuntai panjang hingga menyapu lantai sehingga menciptakan kesan yang dramatis. Sebagai sentuhan terakhir mahkota berhiaksan ukiran perak yang menawan.

Pangeran Ernst dan Ekaterina sudah menjalin hubungan spesial sejak enam tahun lalu. Mereka bertemu di London, Inggris. Pangeran Ernst meniti karier sebagai seorang banker sukses, sementara Ekaterina dikenal sebagai desainer yang kliennya meliputi sejumlah nama-nama kondang seperti Sienna Miller dan Rita Ora. Lahir di Rusia dan besar di Praha, Ceko, hijrah ke London untuk kuliah London College of Fashion sebelum akhirnya meluncurkan label EKAT.

Kisah cinta Ernst dan Ekaterina mirip dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Seperti Kate, Ekaterina hanyalah masyarakat sipil biasa alias bukan berasal dari keluarga bangsawan.

Terlepas dari sukacita pernikahan mereka, drama keluarga juga ikut membayangi. Kabarnya pernikahan tersebut tak mendapat restu dari ayah mempelai pria, Pangeran Ernst.

Sebelumnya, pangeran berusia 63 tahun itu sempat bicara blak-blakan alasannya menolak rencana pernikahan anaknya. "Keputusan tersebut tidak mudah bagi saya, karena itu berkaitan dengan kehidupan anak saya. Tapi keputusan ini saya ambil demi mempertahankan tradisi dan warisan Kerajaan Hanover," ucapnya.

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com