Senin, 10/07/2017 19:01 WIB

Pasangan Ini Menikah di Tempat Budidaya Ganja

Kiki Oktaviani - wolipop
Pasangan Ini Menikah di Tempat Budidaya Ganja Foto: dok. KTNV
Jakarta - Jika kebanyakan pasangan memilih menikah di gedung atau taman, berbeda dengan pasangan kekasih ini. Pasangan Anna dan Mark menikah di tempat yang tidak biasa yakni di budidaya ganja.

Mark dan Anna melangsungkan pernikahan tersebut di rumah budidaya ganja yang legal di Las Vegas. Anna menceritakan awalnya dia agak ragu ketika tunangannya Mark mengajaknya menikah di tempat budidaya daun yang kontroversial itu.

"Tapi akhirnya aku mendukungnya. Itu ide yang baik," kata Anna seperti dikutip dari KTNV.

Pasangan Ini Menikah di Tempat Budidaya Ganja Foto: dok. KTNV


Dalam pernikahan yang dilangsungkan pada Sabtu (8/7/2017), Mark mengenakan jas dengan menyelipkan daun ganja di kantung jasnya. Meski pernikahan mereka bertema ganja bukan berarti pasangan tersebut merupakan pemakai.

Mark mengaku 'bersih' dari ganja. Pernikahannya di tempat budidaya ganja sebagai bentuk dukungannya untuk undang-undang baru di Nevada yang melegalkan ganja.

Mark yang seorang ahli medis mengaku memiliki ketertarikan dengan daun tersebut yang memiliki manfaat kesehatan. Sayangnya, banyak negara yang mengukuhkan bahwa ganja adalah ilegal. Ayah Mark sendiri pernah dipenjara karena ganja.

Kini Mark tengah melakukan penelitian terkait daun ganja. "Semua terkait dengan kebebasan memilih," ungkap Mark yang ingin orang bisa bebas menghisap ganja.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com