Senin, 10/07/2017 14:07 WIB

Foto: Penampilan Istri Presiden Prancis yang Lebih Tua 24 Tahun dari Suami

Eny Kartikawati - wolipop
Foto: Penampilan Istri Presiden Prancis yang Lebih Tua 24 Tahun dari Suami Brigitte Macron dan Juliana Awada (Foto: Jorg Sarbach - Pool/Getty Images)
Hamburg - Istri Presiden Prancis, Emmanuel Macron, Brigitte Macron, ikut mendampingi suaminya menghadiri KTT G20 di Jerman. Seperti apa gaya Brigitte yang menjadi perhatian karena berusia 24 tahun lebih tua dari suaminya?

Coral Look

Foto: Penampilan Istri Presiden Prancis yang Lebih Tua 24 Tahun dari SuamiBrigitte Macron (Foto: REUTERS/Jens Büttner, pool)

Foto: Penampilan Istri Presiden Prancis yang Lebih Tua 24 Tahun dari SuamiBrigitte Macron (Foto: Jorg Sarbach - Pool/Getty Images)


Pada hari pertama KTT G20, Jumat (7/7/2017), yang berlangsung di Hamburg, Jerman, para ibu negara menyusuri Sungai Elbe dengan naik kapal 'Diplomat'. Ketika menjalani agenda santai ini, Brigitte tampil dengan busana berwarna coral. Dia memakai mini dress sehingga memamerkan kakinya yang tampak lebih gelap dari sebelumnya.

Mini dress coral itu dipadukannya dengan tas Louis Vuitton, brand Prancis kesayangannya. Sepatu stiletto berwarna netral menjadi pilihan alas kakinya untuk membuat kesan kaki tampak jenjang.

Black & White

Foto: Penampilan Istri Presiden Prancis yang Lebih Tua 24 Tahun dari SuamiEmmanuel dan Brigitte Macron (Foto: Morris MacMatzen/Getty Images)


Pada Jumat (7/7/2017) malam, seluruh negara peserta KTT G20 diundang oleh tuan rumah untuk menonton konser musik klasik di gedung Elbphilharmonie. Brigitte Macron pun mendampingi sang suami, Emmanuel Macron menonton konser tersebut bersama presiden dan ibu negara lainnya.

Brigitte memilih tampilan formal hitam putih saat mendampingi sang suami menonton konser. Busananya ini kembali datang dari rumah mode Louis Vuitton. Untuk tampilan yang elegan, wanita 64 tahun itu menata rambutnya membentuk sanggul ke atas.

Neutral Look

Foto: Penampilan Istri Presiden Prancis yang Lebih Tua 24 Tahun dari SuamiBrigitte Macron (Foto: Friedemann Vogel - Pool/Getty Images)

Foto: Penampilan Istri Presiden Prancis yang Lebih Tua 24 Tahun dari SuamiFoto: REUTERS/Jens Buettner, Pool


Memakai busana berwarna netral sudah menjadi ciri khas Brigitte Macron. Dalam berbagai kesempatan mendampingi suaminya, Emmanuel Macron, Brigitte lebih suka memakai busana berwarna hitam, abu-abu, biru tua dan cokelat. Kali ini pun saat bertemu Walikota Hamburg, Olaf Scholz bersama 19 ibu negara lainnya, gaya busana serupa jadi pilihannya. Dia memadukan atasan dan bawahan berwarna hitam dengan jaket cokelat ketika mendatangi balaikota di sela-sela KTT G20 di Hamburg, Jerman, Sabtu (8/7/2017).


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com