Senin, 10/07/2017 11:56 WIB

Ini Rahasia Panjang Umur Wanita yang Berusia 100 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop
Ini Rahasia Panjang Umur Wanita yang Berusia 100 Tahun Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Setiap orang tentunya menginginkan hidup sehat dan panjang umur. Biasanya melakukan olahraga dan pola makan yang sehat dan teratur bisa menjadi upaya untuk mencegah berbagai macam penyakit dan berkemungkinan besar untuk meningkatkan usia harapan hidup. Namun baru-baru ini seorang nenek berusia 100 tahun mengungkapkan rahasia panjang umurnya yang tak banyak orang tahu.

Florence Bearse baru saja merayakan satu abad kehidupannya di Bangor, Maine pada Kamis (6/7/2017). Ia pun mengungkapkan rahasia hidupnya yang panjang itu. Menurut Florense rahasia di balik tubuhnya yang tetap sehat di usia 100 tahun ini adalah wine atau minuman anggur beralkohol.

"Saya suka wine. Jangan jauhkan minuman anggur itu dari saya," tutur Florence kepada WLBZ, salah satu stasiun televisi lokal.
Ini Rahasia Panjang Umur Wanita yang Berusia 100 TahunFoto: Screenshot WLBZ Tv

Di hari ulang tahunnya itu, Florence merayakannya bersama keluarga dan temannya. Meski usianya telah satu abad, ia masih tampak bugar menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bercanda dan membuat orang lain tertawa saat pesta berlangsung. Pesta ulang tahunnya juga dilengkapi dengan kue, hadiah, balon, dan tentu saja minuman favoritnya, wine.

Mantan pemilik restaurant yang lahir di Massachusetts ini juga mengungkapkan bahwa ia telah mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk melayani orang lain. Florence juga memiliki saran lain untuk siapapun yang ingin berhasil mencapai usia 100 tahun dan panjang umur.

"Jangan percaya dengan omong kosong apapun," tambahnya. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com