Jumat, 07/07/2017 18:39 WIB

Viral, Video Calon Pengantin Kecelakaan Saat Naik Heli ke Lokasi Pernikahan

Eny Kartikawati - wolipop
Viral, Video Calon Pengantin Kecelakaan Saat Naik Heli ke Lokasi Pernikahan Foto: Dok. Mirror
Jakarta - Sebuah video yang viral memperlihatkan detik-detik seorang calon pengantin yang akan mendatangi lokasi pernikahannya dengan helikopter namun mengalami kecelakaan. Bagaimana momen tragis itu?

Video yang viral itu menampilkan seorang calon mempelai wanita bernama Rosemere do Nascimento Silva duduk di dalam sebuah helikopter. Memakai gaun pengantin berwarna putih, dia duduk berdampingan dengan saudara laki-lakinya yang tampak memakai kemeja dan dasi.

Pada bangku bagian depan helikopter itu ada sang pilot dan fotografer pernikahan Rosemere, yang diketahui tengah hamil enam bulan. Sang fotografer lah yang merekam momen di dalam helikopter tersebut.

Suasana di dalam helikopter awalnya tampak biasa saja. Rosemere terlihat tersenyum ke kamera saat sang fotografer mengarahkan kameranya ke arahnya. Namun ketika helikopter beberapakali bergetar, dia mulai tampak tidak tenang. Dia memegang tangan saudara laki-lakinya.

Viral, Video Calon Pengantin Kecelakaan Saat Naik Heli ke Lokasi PernikahanFoto: Dok. Youtube


Tidak ada teriakan histeris saat video merekam momen ketika helikopter tersebut jatuh ke tanah. Fox News melaporkan helikopter tersebut mengalami kecelakaan akibat cuaca yang buruk saat terbang.

Peristiwa kecelakaan helikopter yang dialami Rosemere ini sebenarnya terjadi pada Desember 2016. Namun video kecelakaan itu baru ramai sekarang di media Brail.

Sebelumnya diberitakan Rosemere do Nascimento Silva meninggal dalam perjalanan ke lokasi pernikahannya di sebuah wilayah pedesaan di Sao Paulo, Brazil. Dia awalnya bermaksud memberikan kejutan kepada calon suaminya dan para tamu undangan dengan datang naik helikopter ke lokasi pernikahan.

Viral, Video Calon Pengantin Kecelakaan Saat Naik Heli ke Lokasi PernikahanFoto: Dok. Youtube


Seperti dikutip Mirror, selain Rosemere, saudara laki-lakinya, pilot dan seorang fotografer juga ikut tewas dalam kecelakaan helikopter tersebut. Dan lebih tragisnya fotografer pernikahan Rosemere meninggal dalam keadaan mengandung enam bulan.

Calon mempelai pria, Udirley Damasceno dikabarkan sama sekali tidak mengetahui kalau calon istrinya itu akan datang dengan helikopter. Dia dan tamu undangan pernikahan hanya bisa menunggu ketika Rosemere sang mempelai wanita tak kunjung datang.

Bahkan ketika beberapa tamu mendengar kabar kecelakaan sebuah helikopter di dekat lokasi pernikahan, mereka tak menyadari bahwa calon mempelai wanitalah yang terlibat kecelakaan tersebut. Dari 300 tamu undangan yang hadir, hanya enam dari mereka yang mengetahui rencana mempelai wanita datang ke lokasi pernikahan dengan naik helikopter.

Udirley kemudian mengetahui kabar duka itu dari pastur yang seharusnya memimpin upacara pernikahannya dengan Rosemere. Berdiri di altar menunggu kedatangan calon istrinya, pria tersebut langsung shock berat saat mendengar kabar tersebut.

National Civil Aviation Agency melaporkan helicopter yang dipakai Rosemere memiliki izin terbang hingga 1 Februari 2017. Helikopter itu sendiri jatuh di sebuah hutan yang jaraknya hanya 1 mil dari lokasi pernikahan.



(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com