Jumat, 07/07/2017 08:02 WIB

Arti Mimpi Diputusin Kekasih Menurut Psikologi dan Pakar Mimpi

Kiki Oktaviani - wolipop
Arti Mimpi Diputusin Kekasih Menurut Psikologi dan Pakar Mimpi Foto: thinkstock
Jakarta - Bermimpi diputusin kekasih memberikan ketakutan tersendiri? Akankah mimpi tersebut menjadi nyata? Apa sebenarnya arti dibalik mimpi diputusin kekasih. Wolipop menyajikan arti mimpi tersebut menurut psikologi dan pakar mimpi.

Seperti dikutip Power Positify, secara psikologis artinya kemungkinan ada perasaan takut jika kamu ditinggalkan kekasih. Kamu takut akan kesendirian. Artinya ada perasaan insecure yang selama ini menghantuimu.

Coba lihat kembali alasan mengapa kerap bermimpi diputusin kekasih. Apakah kamu tengah cemburu dengan seorang wanita sehingga kamu takut jika kekasih berpaling ke wanita tersebut? Atau kalian tengah menjalani hubungan jarak jauh atau LDR?

Dengan mengetahui alasannya sehingga kamu bisa bicarakan pada kekasih tentang hal-hal yang membuatmu gusar tentang hubungan kalian. Mungkin sda juga sikap yang perlu kamu ubah misalnya menjadi lebih menghargai hubungan dan meminimalisir sikap insecure agar hubungan bisa berjalan lebih baik lagi.

Sementara, pakar mimpi melihat ada hal positif tentang arti mimpi putus dari kekasih. Seperti dikutip dari Dream Mods, hubungan Anda menjadi lebih kuat dan berkembang. Bisa jadi hubungan akan masuk ke tahap yang lebih serius. Mungkin akan maju ke arah pertunangan atau bahkan pernikahan.

Mimpi tentang putusnya hubungan jangan ditanggapi secara serius setelahnya. Jika kamu malah marah pada kekasih atau jadi uring-uringan karena mimpi tersebut, maka apa yang ada di mimpi kamu tersebut bisa jadi kenyataan. Pasalnya, tak ada pria yang mau disalahkan atas apa yang tidak ia lakukan. Sikap marah-marah kamu karena membahas mimpi buruk tersebut pun bisa dinilai konyol oleh kekasih. (kik/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com