Kamis, 06/07/2017 16:43 WIB

Foto: Selain Muzammil, Imam Masjidil Haram Tampan Ini juga Dikagumi Wanita

Arina Yulistara - wolipop
Foto: Selain Muzammil, Imam Masjidil Haram Tampan Ini juga Dikagumi Wanita Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy . Foto: Dok. Instagram @special555919444
Jakarta - Muzammil Hasballah kini sedang menjadi perbincangan karena foto undangan pernikahannya di media sosial. Pria yang awalnya dikenal sebagai Imam dengan suara merdu saat melantunkan ayar suci Al Quran itu cukup membuat para hijabers baper (bawa perasaan) ketika tahu dia akan menikah.




Selain Muzammil, Imam asal Arab yang dikenal sebagai Imam Masjidil Haram Syeikh Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy juga menyita perhatian. Bahkan Imam tampan ini sempat disebut-sebut sebagai Imam dengan bacaan paling merdu di dunia. Berikut ketampanan Imam Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy diambil dari Instagramnya dengan akun @special555919444.

Bersuara Merdu




Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy dikenal dengan suara merdunya ketika membaca ayat Al Quran saat menjadi imam. Tak heran bila ia menjadi favorit. Simak saja pada video di atas ketika ia menjadi Imam di Tanah Suci, suara pria asal Arab Saudi itu mampu menggetarkan hati orang-orang yang mendengarnya.

Bertemu Muzammil Hasballah




Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy pernah bertemu dengan Muzammil Hasballah di Indonesia. Sebuah video diunggah oleh Muzammil pada pertengahan 2016 lalu. Tampak Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy berdiri di samping Muzammil mendengarkannya membaca ayat suci Al Quran.

Baca juga: Pesona Muzammil Hasballah, Imam Muda yang Bikin Hijabers Baper

Menggunakan Gamis
Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy Foto: Dok. Instagram @special555919444

Penampilan Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy selalu menggunakan gamis pria yang polos atau biasa disebut thawb di Arab Saudi. Warna putih menjadi favorit karena terlihat bersih dan suci. Wajah Arabnya semakin tampan dengan memakai gamis putih.

Selalu Pakai Ghutra
Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy Foto: Dok. Instagram @special555919444

Ghutra adalah syal persegi atau persegi panjang yang biasa dikenakan pria-pria Arab di atas kepala. Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy memakai ghutra dengan tambahan kufi atau dikenal di Indonesia dengan nama peci agar ghutra tetap pada tempatnya. Seperti saat ia berkunjung ke Paris, Prancis, Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy mengenakan thawb dipadukan kufi juga ghutra saat berpose di depan Menara Eiffel.

Pakai Bisht
Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy Foto: Dok. Instagram @special555919444

Kali ini Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy mengenakan bisht atau jubah yang biasa dipakai pria-pria Arab. Junah warna abu-abu dengan pinggiran emas membuat penampilannya lebih elegan.




(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com