Kamis, 06/07/2017 13:27 WIB

Siapa Mau Dapat Bonus Lebaran Voucher Belanja Gratis? Ikut Kontes Foto Ini!

Eny Kartikawati - wolipop
Siapa Mau Dapat Bonus Lebaran Voucher Belanja Gratis? Ikut Kontes Foto Ini! Foto: Volvo/Newspress
Jakarta - THR sudah habis, jangan langsung gigit jari. Anda bisa mendapatkan bonus Lebaran mulai dari tiket pesawat ke Singapura, Samsung Galaxy S8 hingga voucher belanja dengan ikut kontes foto berikut.

Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI bekerjasama dengan Detikcom mengadakan kontes foto 'Mudik Ramah Perempuan dan Anak'. Kontes foto ini berhadiah menarik yaitu empat tiket pesawat PP ke Singapura, 1 handphone Samsung Galaxy S8 dan voucher belanja Carefour.

Kuis ini walaupun bertemakan perempuan dan anak, bisa diikuti siapapun termasuk Anda yang belum memiliki anak. Untuk mengikuti kuis ini caranya cukup mudah. Cukup upload foto bertemakan mudik ramah untuk perempuan dan anak. Misalnya foto saat Anda dan si kecil naik mobil, lengkap dengan perlengkapan kebutuhan yang membuat si kecil nyaman mulai dari pemakaian carseat atau sabuk pengaman hingga jok mobil yang disulap jadi kasur mini.

Sedangkan untuk Anda yang belum punya anak atau masih single, bisa mengikuti kontes ini dengan mengunggah foto fasilitas umum yang ramah perempuan dan anak di terminal, bandara atau stasiun yang Anda temui saat pulang kampung kemarin. Misalnya saja ruang laktasi, toilet khusus anak dan arena bermain anak.

Upload foto bertemakan Mudik Ramah Perempuan dan Anak ini ke Instagram. Buat caption semenarik mungkin dan mention akun Instagram @wolipop dan @kemenpppa. Jangan lupa sertakan hashtag #MudikRamahPerempuanDanAnak. Untuk mengikuti kontes ini follow Instagram @wolipop dan @kemenpppa.

Kontes foto ini berlangsung mulai 20 Juni sampai 8 Juli 2017. Nantinya akan dipilih tiga pemenang dengan foto dan caption paling menarik. Yuk ikut dan menangkan hadiah tike pesawat ke Singapura, handphone Samsung Galaxy S8 dan voucher belanja Carefour. (eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177