Kamis, 06/07/2017 09:19 WIB

Jennifer Lopez Tiru Kendall Jenner Pakai Gaun Belahan Super Tinggi

Alissa Safiera - wolipop
Jennifer Lopez Tiru Kendall Jenner Pakai Gaun Belahan Super Tinggi Foto: Ist.
Jakarta - Malam lalu Jennifer Lopez tampil menyita atensi dengan menyanyikan lagu barunya 'Ni Tu Ni Yo' di salah satu acara perayaan ulang tahun Amerika, Macy's Firework Show. Sang diva tidak mengenakan busana patriotis bernuansa merah putih dan biru, melainkan tampil super seksi dengan gaun berbelahan tinggi sampai ke bagian perut bawah.

Gaun J.Lo yang mengekspos kaki indahnya tersebut adalah rancangan desainer Fausto Puglisi. Namun nyatanya, penampilan seperti ini pernah dipakai Kendall Jenner sebelumnya.

Kembali ke tahun 2015 di acara MuchMusic Video Awards, Kendall Jenner memakai gaun serupa dari desainer yang sama. Hanya saja milik Kendall tampil dalam warna putih ivory dengan aplikasi tatanan payet yang berbeda.

Gaun yang berisiko malfungsi busana tersebut nyatanya tak menghalangi aksi panggung J.Lo. Ia tetap menari dan menari dengan lincahnya. Agar gaun tak mengekspos terlalu banyak, J.Lo pun memakai bodysuit di dalamnya sehingga bagian intimnya tetap aman.

Gaun dengan belahan super tinggi kini menjadi tren di kalangan selebriti Hollywood. Trik ini menjadi cara baru selebriti tampil seksi tanpa terlihat berlebihan. Selain Kendall dan J.Lo, model-model seperti Gigi, Bella Hadid dan emily Ratajkowksi juga kerap terlihat memakai tren gaun belahan tinggi di karpet merah. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com