Kamis, 06/07/2017 08:19 WIB

Putus dari Tyga, Kylie Jenner Ganti Tato Huruf 'T' dengan 'LA'

Alissa Safiera - wolipop
Putus dari Tyga, Kylie Jenner Ganti Tato Huruf T dengan LA Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta - Perjalanan cinta putus-nyambung antara rapper Tyga dan Kylie Jenner tampaknya sudah benar-benar berakhir kali ini. Sebagai bukti, Kylie Jenner menegaskan dirinya sudah move on dengan mengganti tato di kaki kirinya.

Hari Senin lalu, Kylie Jenner terlihat di London dengan kaos putih dan celana kulit yang memperlihatkan bagian ankle. Dia ternyata memiliki tato baru di kakinya.
Putus dari Tyga, Kylie Jenner Ganti Tato Huruf 'T' dengan 'LA'Foto: Ist.

Bukan benar-benar baru, melainkan modifikasi tato lamanya yang hanya menampilkan huruf T, inisial kekasihnya, Tyga. Dibanding membuat tato untuk pria lain, Kylie Jenner kini mentato nama tempat tinggalnya, yakni 'LA' untuk Los Angeles sebagai pengganti tato huruf T.
Putus dari Tyga, Kylie Jenner Ganti Tato Huruf 'T' dengan 'LA'Foto: Ist.

Perubahan tato ini dilakukan Kylie sekitar tiga bulan dari gosip perpisahannya dengan Tyga terkuak oleh publik. Tak lama setelah putus, Kylie Jenner sudah terlihat menggandeng pria baru, yaitu Travis Scott.

Sebagai bukti Kylie dan Travis adalah pasangan baru, keduanya membuktikan hal itu dengan tato. Kali ini Kylie dan Travis memiliki tato yang sama di kaki kanannya, yakni bergambar kupu-kupu kecil.
Putus dari Tyga, Kylie Jenner Ganti Tato Huruf 'T' dengan 'LA'Foto: Ist.
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com