Rabu, 05/07/2017 13:10 WIB

Alasan Menyentuh di Balik Aksi Pria Lamar Dua Wanita Kakak-Beradik Ini

Daniel Ngantung - wolipop
Alasan Menyentuh di Balik Aksi Pria Lamar Dua Wanita Kakak-Beradik Ini Foto: www.theknot.com/Ashley Schaus and Will Seaton
Santa Claus - Ashley dan Hannah Schaus dari Santa Claus, Indiana, AS, adalah kakak-beradik yang sulit terpisahkan. Bahkan, Will Seaton, kekasih Ashley, pun merasa perlu melamar Hannah ketika mengajak kakaknya menikah.

Ashley sangat dekat dengan Hannah. Sebagai kakak, Ashley sangat menjaga Hannah mengingat adiknya yang berusia 15 tahun itu hidup dengan Down syndrome dan diabetes. Hannah pun sangat bergantung pada Ashley. Tak heran jika hubungan keduanya sangat erat.

Melihat kedekatan keduanya, Will memastikan Hannah akan tetap mendapatkan perhatian dan kasih sayang Ashley seperti sebelumnya sekalipun mereka menikah nanti.

Oleh karena itu, Will membutuhkan dua cincin lamaran, satu untuk Ashley dan satu lagi untuk Hannah.

Alasan Menyentuh di Balik Aksi Pria Lamar Dua Wanita Kakak-Beradik IniFoto: www.theknot.com/Ashley Schaus and Will Seaton


Will melamar keduanya di tengah sesi foto keluarga. Pertama, ia melamar Hannah terlebih dulu untuk menjadi sahabat terbaiknya.

"Hannah sangat senang dan aku melihat Will dan bilang, 'Aku selanjutnya kan?'" kenang Ashley seperti dikutip USA Today.

Keduanya akan menikah pada Oktober mendatang setelah tujuh tahun berpacaran. Di pernikahan nanti, Will dan Hannah akan mengucap janji sehidup semati sebagai sahabat. Isi janji Hannah di antaranya, berbagi cerita, pergi memancing, dan saling menjaga satu sama lain. Mereka juga berencana menari berdua dengan iringan tembang milik Harry Nilsson berjudul 'Best Friend'.

"Pernikahan bukan hanya tentang cinta dan nafsu. Tapi juga menyatukan dua keluarga. Aku membawa Hannah masuk ke keluargaku," kata Will.

Ashley akan mengenakan gaun putih pilihannya dan berperan sabagai 'Best Sister'. Ashley sendiri tidak keberatan berbagi hari bahagianya dengan sang adik.

"Bahkan tak pernah terlintas di benakku hal ini akan terjadi," ungkap Ashley. (dtg/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com