Selasa, 04/07/2017 17:07 WIB

Tutorial Hijab dengan Bros Magnet yang Tren Ala Rina Nose

Arina Yulistara - wolipop
Tutorial Hijab dengan Bros Magnet yang Tren Ala Rina Nose Foto: Dok. Instagram @rinanose
Jakarta - Gaya hijab Rina Nose sempat menjadi tren di kalangan fashionista berhijab. Gaya hijabnya yang super simpel menarik perhatian netizen dan beberapa hijabers untuk berpergian. RIna Nose tampil simpel mengenakan satu jarum dan bros magnet. Berikut tutorial hijab dengan bros magnet ala Rina Nose.

Langkah 1
Rina Nose. Rina Nose. Foto: Dok. Instagram @rinanose

Siapkan scarf khas RIna Nose yang memiliki aksen potongan unik sebagai pemanis penampilan. Tidak lupa menggunakan ciput lebih dahulu sebelum meletakkan scarf di atas kepala. Ciput yang disarankan potongannya ninja sehingga menutup sampai leher. Sesuaikan warna ciput dengan busana Anda.

Langkah 2
Rina Nose. Rina Nose. Foto: Dok. Instagram @rinanose

Kemudian ambil jarum pentul kecil dan sematkan di atas kepala untuk menjaga kerudung tetap pada tempatnya. Hanya saja penyematan jarum di bagian dalam scarf bukan luarnya.

Langkah 3
Rina Nose. Rina Nose. Foto: Dok. Instagram @rinanose

Ambil magnet kecil sebagai pengganti bros jarum. Bros magnet juga mudah digunakan dan tidak merusak kerudung. Letakkan bros di tengah jilbab tapi tidak menempel pada kulit. Beri jarak sedikit antara dagu dan bros Anda untuk mempermanis penampilan.

Selesai
Tutorial hijab dengan bros magnet yang tren ala Rina Nose selesai. Tutorial ini cocok untuk ke berbagai acara terutama kasual dan santai. Jika belum jelas, simak video selengkapnya di bawah ini.


A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on Feb 1, 2017 at 3:26am PST








Saksikan video 20detik tentang Gaya Hijab Rina Nose di sini:

(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com