Selasa, 04/07/2017 14:56 WIB

Sweet! Kisah Cinta Masa Kecil Lionel Messi yang Berujung di Pelaminan

Rista Adityaputry - wolipop
Sweet! Kisah Cinta Masa Kecil Lionel Messi yang Berujung di Pelaminan Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Rosario - Bintang sepakbola Barcelona Lionel Messi baru saja melepas masa lajangnya pada Jumat (30/6/2017). Ia terbang ke kampung halaman, Rosario, Argentina, untuk menikahi teman masa kecilnya Antonella Roccuzzo.

Antonella Roccuzzo rupanya bukan hanya teman masa kecil Lionel Messi. Ia juga cinta pertama yang akhirnya dipacarinya sejak 2008. Hubungan jangka panjang selama lebih dari delapan tahun itu pun akhirnya berakhir di pelaminan.

Pernikahan yang dihadiri 250 tamu undangan itu merupakan pernikahan yang paling ditunggu-tunggu. Seperti yang telah diketahui, hubungan antara Messi dan Antonella telah berlangsung sejak lama, meskipun sempat diwarnai kabar putus.
Sweet! Kisah Cinta Masa Kecil Lionel Messi yang Berujung di PelaminanPernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Foto: Reuters

Awalnya, hubungan asmara mereka dirahasiakan selama satu tahun. Lalu pada Januari 2009 akhirnya Messi memilih untuk memberitahu publik perihal wanita yang berhasil meluluhkan hatinya itu.

Kisah cinta antara Antonella dan calon pemenang European Golden Shoe 2017 ini terbilang sangat indah. Keduanya telah mengenal sejak kecil, tepatnya saat Messi berusia 5 tahun. Dilansir oleh Goal, Antonella Roccuzzo merupakan sepupu dari sahabatnya, Lucas Scaglia.

Dikenal sebagai pemuda pemalu, Messi rupanya tertarik pada Antonella dan rutin datang ke rumah Lucas agar memiliki kesempatan untuk melihat sang pujaan hati. Meski Messi tertarik dengan Antonella sejak kecil, wanita berusia 29 tahun ini mulai berkeinginan menjalin cinta dengan pria tersebut setelah ia merelakan kegiatan sepakbolanya demi terbang ke Rosario untuk menemani Antonella sekitar tahun 2007. Saat itu Antonella sedang berduka karena temannya meninggal akibat kecelakaan.
Sweet! Kisah Cinta Masa Kecil Lionel Messi yang Berujung di PelaminanLionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Foto: Matthias Hangst/Getty Images

Keduanya kemudian mulai berpacaran secara sembunyi-sembunyi di tahun 2008 saat Messi berusia 20 tahun dan Antonella 19 tahun. Mereka juga menjalani hubungan jarak jauh karena saat itu Messi masih sibuk meniti karier dalam dunia sepak bola di Spanyol.

Antonella sendiri sibuk kuliah di jurusan komunikasi sosial. Namun, Antonella akhirnya memutuskan menyusul Messi ke Barcelona untuk mendampingi sang kekasih.

Pada 2009 hubungan keduanya terungkap dan sejak itu kemesraan pun kerap mereka perlihatkan di depan publik. Antonella juga sering terlihat mendampingi Messi di pertandingan, maupun ketika menghadiri pesta atau acara publik. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com