Selasa, 04/07/2017 13:36 WIB

Foto: Makin Cantik! Kate Middleton Potong Rambut Model Bob

Hestianingsih - wolipop
Foto: Makin Cantik! Kate Middleton Potong Rambut Model Bob Kate Middleton. Foto: Gareth Fuller - WPA Pool/Getty Images
London - Kate Middleton dikenal dengan tatanan rambutnya yang sangat khas. Panjang di bawah bahu, bervolume, dan bergelombang. Sejak tampil di depan publik sebagai tunangan Pangeran William di 2010, Kate Middleton kerap tampil dengan gaya rambut yang sama.

Sesekali ia menyanggul rambut warna brunette-nya itu atau mengikatnya dengan gaya kuncir kuda. Untuk urusan gaya rambut, ibu dua anak ini memang tidak terlalu suka bereksperimen.
Penampilan baru Kate Middleton dengan rambut bob. Foto: Gareth Fuller - WPA Pool/Getty Images

Tapi saat menghadiri turnamen tenis Wimbledon di London, Inggris, Senin (3/7/2017), Kate Middleton tampil berbeda dengan tatanan rambutnya. Duchess of Cambridge terlihat memotong rambutnya sebatas bahu dengan gaya lob, atau long bob. Ia juga terlihat mewarnai rambutnya lebih terang.
Kate Middleton potong rambut model long bob. Foto: Gareth Fuller - WPA Pool/Getty Images

Potongan rambut barunya itu ditata bergelombang sehingga tetap mempertahankan gaya khasnya yang elegan dan klasik. Lebih dari itu, gaya rambut long bob membuat ibu dua anak ini tampak lebih muda di usianya yang 35 tahun.
Rambut Kate Middleton juga dicat dengan warna lebih terang. Foto: Gareth Fuller - WPA Pool/Getty Images

Dikutip dari Glamour, kemungkinan besar Richard Ward adalah orang di balik rambut baru Kate Middleton ini. Richard merupakan penata rambut langganan Kate Middleton sejak lama.
Rambut baru Kate Middleton membuat penampilannya lebih muda. Foto: Gareth Fuller - WPA Pool/Getty Images

Rambut long bob Kate Middleton juga ditata dengan gaya favorit yang sudah menjadi ciri khasnya; Chelsea Blowout. Tatanan ini menghasilkan rambut bergelombang yang lebih bervolume namun tetap terlihat natural.
Gaya Kate Middleton saat masih berambut panjang. Foto: Getty Images

Mengingat Kate Middleton sangat jarang mengubah tatanan rambutnya, ini merupakan perubahan besar pada penampilannya sejauh ini. Makin cantik dan terlihat muda. Setuju?

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177