Selasa, 04/07/2017 11:21 WIB

Pengalaman Tom Holland Pakai Thong Saat Berperan Jadi Spiderman

Rahmi Anjani - wolipop
Pengalaman Tom Holland Pakai Thong Saat Berperan Jadi Spiderman Foto: Mike Windle/Getty Images for GQ
Jakarta - Tom Holland terpilih sebagai Spiderman terbaru dalam franchise Spiderman: Homecoming. Menjadi Spiderman ketiga setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield pasti membanggakan bagi aktor asal Inggris tersebut. Namun peran ini tentu tidak mudah dilakoni karena banyaknya aksi. Belum lagi, pria 21 tahun itu harus memakai kostum super ketat dan memakai pakaian dalam thong.

Pria yang juga muncul di film Captain America:Civil War tersebut pun mengaku kurang nyaman dengan pakaian dalam super tipis tersebut. "Hal pertama yang kamu perlu tahu adalah satu-satunya yang aku pakai di dalam kostum adalah thong. Mereka (para staff film) membawanya di hari pertamaku (syuting), mereka bilang, 'Ini thong-mu.'," kata Tom kepada Shortlist.

Pengalaman Tom Holland Pakai Thong Saat Berperan Jadi SpidermanFoto: Marvel Studio
Ia pun punya berbagai pikiran mengenai pakaian dalam itu. "Aku benar-benar was-was, apakah bokongku akan sama seperti sebelumnya? Tapi aku harus membiasakan diri. Walau sebenarnya, aku berpikir tidak, tidak mau!," tambah Tom.

Baca Juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ciuman Terbalik Ala Spider-Man

Karena hanya pakai thong di dalam kostumnya, Tom pun harus menggunakan dressing gown yang disediakan di ruang ganti sebelum syuting. Sepertinya ia cukup malu ketika memakai gaun tersebut sampai harus berlari ketika harus ke kamar mandi. Apalagi Tom mengaku sering minum dan mudah haus sehingga sering ke kamar kecil.

Pengalaman Tom Holland Pakai Thong Saat Berperan Jadi SpidermanFoto: Twitter @abouttomholland
"Kamu harus benar-benar tidak pakai baju kemudian kamu pakai dressing gown tapi itu sangat nyaman. Kamu tidak bisa berjalan-jalan hanya dengan thong, bisa dibayangkan? Dan kemudian kamu sering berlari ke toilet, lalu kembali, lalu pakai itu lagi, itu adalah sebuah misi," ungkap pemain film The Impossible tersebut.

Meski sulit dipakai, menurutnya adalah suatu keistimewaan untuk memakai kostum Spiderman. "Kostum itu memang sebuah karya seni tapi memakainya sangat tidak nyaman. Semua ketidaknyamanan adalah langsung hilang dengan keistimewaan ketika memakainya," tutur Tom. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177