Selasa, 04/07/2017 07:30 WIB

Ekspansi Bisnis, Kylie Jenner Kini Jualan Kacamata

Alissa Safiera - wolipop
Ekspansi Bisnis, Kylie Jenner Kini Jualan Kacamata Kylie Jenner kini berjualan kacamata. Foto: ist
Jakarta - Kerajaan bisnis Kylie Jenner semakin besar dan besar tiap tahun. Setelah sukses merilis koleksi makeup Kylie Cosmetics, adik tiri Kim Kardashian itu masuk ke ranah fashion dengan berjualan kacamata.

Kylie Jenner melakukan kolaborasi fashion dengan label kacamata hitam asal Melbourne, Quay Australia. Untuk koleksi kapsul bernama QuayxKylie itu, Kylie Jenner membawa selera fashionnya yang berani untuk rangkaian kacamatanya.

Koleksi kacamata Kylie Jenner hadir dengan warna terang, misalnya lensa warna biru dan kuning. Koleksi frame ini dijual dengan kisaran harga US$ 75 sampai US$ 80 atau sekitar Rp 1 juta sampai Rp 1,1 jutaan.
Ekspansi Bisnis, Kylie Jenner Kini Jualan KacamataKylie Jenner kini jualan kacamata. Foto: ist

"Aku sudah memakai Quay Australia sejak lama. Aku sangat tak sabar dengan koleksiku sendiri dan berbagi cinta untuk brand ini kepada para penggemar," tutur adik Kendall Jenner ini dalam pernyataan resminya.

Kolaborasi ini bukanlah yang pertama dari Kylie Jenner membuat kacamata. Sebelumnya, ia pernah merilis desain kacamata bersama Kendall Jenner untuk label Kendall + Kylie.

"Kacamata hitam bisa mengubah penampilan. Kami ingin memberi sentuhan pada kacamata, yang dibuat edgy dan sophisticated," ujar Kylie Jenner dalam peluncuran kacamatanya saat itu. (als/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com