Senin, 03/07/2017 15:05 WIB

5 Krim Berbahan Dasar Air untuk Lembapkan Kulit Pasca Libur Panjang

Rahmi Anjani - wolipop
5 Krim Berbahan Dasar Air untuk Lembapkan Kulit Pasca Libur Panjang Foto: ist
Jakarta - Pasca libur Lebaran, kulit Anda mungkin terasa kurang sehat. Sering pakai makeup atau makan makanan berminyak selama libur panjang memang bisa menimbulkan masalah di wajah. Ada pula yang merasa kulit lebih kering atau ketat pasca terpapar sinar matahari dan AC ketika bepergian. Jika Anda ingin memperbaiki kondisi kulit setelah liburan, bisa mengandalkan krim dengan formula berbahan dasar air. Produk itu diketahui bisa melembapkan, menenangkan, dan memperbaiki kompleksi. Ini lima krim berbahan dasar krim yang patut dipertimbangkan:

1. Laneige Water Bank Moisture Cream
5 Krim Berbahan Dasar Air untuk Lembapkan Kulit Pasca Libur Panjang
Cukup banyak brand kecantikan asal Korea yang mengusung formula berbahan dasar air. Salah satu yang paling paling dikenal adalah produk seharga Rp 460 ribuan ini. Item ini termasuk dalam lini 'Water Bank' yang cukup difavoritkan para pecinta kecantikan. Krim ini dikatakan mengandung enam mineral esensial yang penting untuk menghidrasi dan menutrisi kulit. Kulit pun akan lembap seharian.

2. Missha Super Aqua Ice Tear Freezing Cream
5 Krim Berbahan Dasar Air untuk Lembapkan Kulit Pasca Libur Panjang
Selain Laneige, brand Korea Missha juga menawarkan krim serupa. Produk ini juga diklaim bisa mengembalikan kelembapan dan energi kulit sehingga cocok dipakai pasca liburan. Krim seharga Rp 213 ribuan berikut dikatakan bisa menenangkan kemerahan dan kekeringan di wajah dan membuat kompleksinya cerah. Kandungannya pun tidak biasa, di antaranya air glasial dari Chili hingga air laguna dari Polynesia yang kaya mineral.

3. Urban Decay Rehab Makeup Prep Hot Springs Hydrating Gel
5 Krim Berbahan Dasar Air untuk Lembapkan Kulit Pasca Libur Panjang
Bukan hanya brand Korea, cukup banyak pula merek Eropa dan Amerika yang menawarkan konsep serupa. Urban Decay juga menawarkannya krim berbahan dasar air yang menghidrasi kulit. Bedanya, item ini ditujukan agar pengaplikasian makeup lebih sempuran. Pelembap berwujud gel itu pun dienkapsulasi dengan air dari sumber air panas Jepang yang berusia lebih dari 1.000 tahun. Produk seharga Rp 370 ribuan itu dikatakan tak berminyak dan menyegarkan.

4. Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate
5 Krim Berbahan Dasar Air untuk Lembapkan Kulit Pasca Libur Panjang
Pilihan pelembap berikut bentuknya memang berbeda dari sebelumnya. Namun item seharga Rp 519 ribuan itu sama-sama menawarkan kelembapan ekstra. Punya formula gel bebas minyak membuatnya ringan dan cepat diserap. Produk iu juga dapat meningkarkan tingkat kelembapan hingga 179% dan mencegah tanda penuaan karena dienkapsulasi dengan vitamin C dan E. Aman pula untuk pemilik kuli sensitif.

5. Neutrogena Hydro Boost Water Gel
5 Krim Berbahan Dasar Air untuk Lembapkan Kulit Pasca Libur Panjang
Water gel berikut dihadirkan dengan hyaluronic acid yang bukan hanya menghidrasi namun juga mengembalikan kelembapan. Setelah mengaplikasi produk itu, Anda pun bisa mendapati wajah lebih halus dan kompleksinya lebih cerah bahkan berjam-jam setelahnya. Untuk Anda pemilik kulit berminyak, item ini dikatakan aman karena tanpa minyak dan tidak menimbulkan komedo. Dapatkan water gel ini dengan harga Rp 266 ribuan. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com