Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Senin, 03/07/2017 07:07 WIB

Galau Antara Pilih Pria Baru atau Kembali ke Pelukan Mantan

Rani Dharma - Wolipop
Galau Antara Pilih Pria Baru atau Kembali ke Pelukan Mantan Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya baru saja putus dari hubungan yang cukup lama saya jalani. Lima tahun tepatnya, kami berpisah karena saya merasa mantan saya tersebut kurang dewasa dan tidak memikirkan hubungan ke arah yang lebih serius. Tapi bisa dibilang saya sudah ex-minded. Setiap ada yang dekat, saya secara tidak langsung akan membandingkan dengan mantan saya itu dan merasa kurang. Kemudian setelah beberapa waktu, sahabat SMA saya muncul dan kami mulai dekat, hingga dia berkata ingin menjalani hubungan yang lebih serius, menikah.

Dia sudah bertemu dengan kedua orangtua saya dan orangtua saya suport. Tapi jujur, saya masih terpikir bayangan mantan dan masih berharap. Sedangkan sahabat saya adalah orang yang bertanggung jawab, mau bekerja keras dan siap untuk bersama saya. Apa yang harus saya lakukan?

Riris, 26 Tahun

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Seven Wands, Ten Cups terbalik dan The Hierophant terbalik. Jadi dari tebaran ini, penggambaran keluarga ideal Anda sepertinya hanya ada dalam mimpi. Cobalah untuk menerima dan belajar menjadi lebih realistis. Faktanya adalah mantan Anda tidak dewasa dan kemungkinan sulit menikahi Anda jika tidak dipaksa. Penilaian Anda itu sudah benar hanya saja secara mental Anda tidak mau menerima kenyataan tersebut, jadi Anda masih berharap bukan didasari kenyataan tapi pengandaian. Kartu kedua menunjukkan bahwa calon yang sekarang memang belum pada tahap jaya-jayanya, jadi dalam beberapa waktu ke depan, jika Anda support, maka rejeki kalian berdua akan jauh lebih banyak. Silakan pikir lagi karena masa depan tidak dibangun dari angan-angan saja, melainkan kerja nyata dan progres yang realistis. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com