Sabtu, 01/07/2017 14:20 WIB

Viral, Video Wanita Cantik Kerja Jadi Kuli Bangunan yang Bikin Kagum

Rahmi Anjani - wolipop
Viral, Video Wanita Cantik Kerja Jadi Kuli Bangunan yang Bikin Kagum Foto: Thinkstock
Jakarta -
Wanita sering dianggap lemah dan tidak mampu menjalani profesi yang mengandalkan kekuatan fisik. Mereka sendiri sepertinya juga enggan melakukan pekerjaan berat karena takut membahayakan diri. Namun jangan meremehkan seorang wanita karena dia bahkan bisa jadi seorang kuli. Seperti wanita Asia ini yang aksinya saat bekerja sebagai pekerja bangunan viral di media sosial.

Sebuah video yang diunggah di Facebook beberapa waktu lalu menjadi viral. Pasalnya video tersebut menghadirkan pemandangan yang tidak biasa. Seorang wanita muda yang berparas cantik dan langsing terlihat tengah berada di sebuah lokasi konstruksi. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu, wanita tersebut menampilkan keahliannya dalam melakukan berbagai pekerjaan kuli.

Video itu merupakan kompilasi dari beberapa video yang menunjukkan wanita tersebut sedang bekerja sebagai pekerja bangunan. Awalnya wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut terlihat kuat mengangkat sekarung semen, dibantu sebuah kain terpal. Kemudian ia tampak ahli mengaduk semen dan mengangkat.

Di hari lain, wanita berambut panjang itu tampak kembali mengangkat semen. Kali ini ia tampak cukup stylish dengan memakai kaus dan celana jeans serta sepangan jeans putih. Dalam adegan lain, wanita Asia itu mengangkat batu bata dan lain-lain. Tak heran jika banyak netizen menjulukinya Wonder Woman dalam dunia nyata.

Bekerja sebagai kuli, wanita tersebut tampaknya sesekali melukai tubuhnya. Dalam video, ia juga terlihat menunjukkan luka memar di bagian pundak. Tampaknya adegan tersebut sengaja dimasukkan agar para penonton percaya bahwa wanita ini benar-benar menjalani profesi sebagai pekerja bangunan.

Pasca diunggah pada 28 May lalu, unggahan videl tersebut sudah dilihat 10 juta kali dan mengundang banyak komentar. Sebagian besar mengaku salut dengan kekuatan dan kegigihan wanita tersebut. Banyak pula yang mendoakan agar kehidupan si wanita cantik yang bekerja sebagai kuli ini meningkat. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177