Jumat, 30/06/2017 10:12 WIB

5 Fakta Hassan Jameel, Pengusaha Kaya Arab Tampan Pacar Rihanna

Eny Kartikawati - wolipop
5 Fakta Hassan Jameel, Pengusaha Kaya Arab Tampan Pacar Rihanna Hassan Jameel, pacar baru Rihanna. Foto: ist.
Jakarta - Kisah cinta penyanyi Rihanna menjadi pemberitaan lagi. Kali ini karena Rihanna dipacari pengusaha kaya nan tampan bernama Hassan Jameel.

Hubungan asmara Riri, demikian Rihanna biasa disapa, terungkap ke publik setelah paparazzi berhasil mendapatkan foto-foto sang penyanyi saat bermesraan dengan Hassan Jameel. Belum lama ini keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah villa di Spanyol.

Setelah identitas Hassan Jameel terungkap, orang-orang pun penasaran seperti apa sosok pria tampan yang wajahnya dihiasi jenggot itu. Berikut lima fakta mengenai kekasih baru Rihanna, Hassan Jameel:

1. Kaya Raya
Rihanna. Foto: Getty Images
Hassan Jameel diketahui berasal dari keluarga kaya raya. Keluarganya memiliki hak distribusi semua mobil dari brand Toyota di Arab Saudi.

Pria 29 tahun itu menduduki posisi vice chairman di perusahaan keluarganya. Kekayaannya sendiri diprediksi mencapai US$ 1,5 miliar. Dia pun disebut-sebut sebagai salah satu pria terkaya di dunia.

2. Pernah Pacaran dengan Naomi Campbell
Hassan Jameel mantan kekasih Naomi Campbell. Foto: Getty Images

Rihanna ternyata bukan selebriti pertama yang menjadi kekasih Hassan Jameel. Pria dengan senyum yang mampu meluluhkan hati wanita itu pernah memacari supermodel Naomi Campbell. Kedekatannya dengan Naomi pernah terlihat saat mereka menonton konser Stevie Wonder.

3. Punya Klub Sepakbola
Rihanna bersama pacar barunya Hassan Jameel. Foto: YouTube/Breaking News 24h Channel

Kekasih baru Rihanna, Hassan Jameel, yang super kaya ini memiliki klub sepakbola. Perusahaan keluarganya menjadi sponsor dan memiliki hak nama atas seluruh pertandingan liga di Arab Saudi yaitu Abdul Latif Jameel League.

4. Suka Berbagi
Hassan Jameel, pacar baru Rihanna. Foto: Daily Mail.

Sebagai orang kaya, Hassan Jameel dan keluarganya tentu tak lupa berbagi kepada sesama. Dia menjadi pimpinan dari bisnis yang bergerak untuk amal, Community Jameel. Komunitas itu dibuat untuk membantu masyarakat di wilayah Timur Tengah dalam dunia pendidikan, sosial, budaya dan ekonomi.

Pada 2014, ayah Hassan Jameel, pernah mendapat gelar kehormatan dari Ratu Elizabeth II karena keaktifannya dalam dunia sosial. Sang ayah menjadi pebisnis Arab pertama yang mendapat gelar bangsawan dari Kerajaan Inggris tersebut.

5. Mencoba Mencetak Rekor Dunia
Hassan Jameel, pacar baru Rihanna. Dok. Twitter

Pada 2013, Hassan Jameel pernah menerima tantangan untuk memecahkan rekor dunia dari Guinness World Record. Tantangan itu adalah dengan memarkir kendaraan Toyota sebanyak-banyaknya dalam satu garis lurus. Sayang tantangan itu tidak berhasil dipenuhinya. (eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com