Selasa, 27/06/2017 14:17 WIB

Sambut PM India, Melania Trump Cantik Bergaun Modest Rp 28 Juta

Alissa Safiera - wolipop
Sambut PM India, Melania Trump Cantik Bergaun Modest Rp 28 Juta Foto: Getty Images
Washington D.C. - First Lady Amerika Serikat, Melania Trump, tampil memukau dengan gaun kuning cerah saat menyambut kehadiran Perdana Menteri India, Narendra Modi di gedung Putih, Senin (26/6/22017), kemarin.

Baca Juga: Ini Dia Pria yang Disebut-sebut Sebagai Selingkuhan Melania Trump

Melania Trump memilih gaun panjang bermotif bunga dari desainer Emilio Pucci untuk acara tersebut. Gaun berbahan crepe ini dijual dengan harga retail US$ 2.160 atau sekitar Rp 28,7 jutaan.

Melania Trump berbalut gaun kuning Emilio Pucci seharga 28 juta. Melania Trump berbalut gaun kuning Emilio Pucci seharga 28 juta. ( Foto: Getty Images)


Melania Trump memilih tampilan effortless dengan riasan natural untuk rambut dan makeupnya. Ibu dari Barron Trump itu memberi siluet pada tubuhnya dengan belt hitam besar yang juga bermotif bunga dari label yang sama.

Baca Juga: Foto: Gaya Melania Trump Pakai Coat Rp 685 Juta Saat di Italia

Melania Trump bukan satu-satunya wanita yang mencuri perhatian dalam pertemuan tersebut. Ivanka Trump juga terlihat datang menghadiri undangan tersebut.

Ivanka Trump saat berbincang dengan Melania Trump setelah bertemu PM India.Ivanka Trump saat berbincang dengan Melania Trump setelah bertemu PM India. (Foto: Mark Wilson/Getty Images)

Ivanka Trump tampil dengan warna yang lebih netral, yakni gaun sleeveless hitam berkerah. Ivanka tampak mengenakan kacamata hitam dari Christian Dior.

Usai pertemua tersebut, Ivanka Trump mem-posting foto ayahnya bersama PM Modi di Twitter. Ia mengungkapkan terima kasih karena turut diundang dalam pertemuan politik antara Amerika Serikat dan India di musim gugur nanti.

"Thank you, Prime Minister Modi, for inviting me to lead the U.S. delegation to the Global Entrepreneurship Summit in India this fall," tulis Ivanka Trump. (als/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com