Senin, 26/06/2017 15:18 WIB

Prada Jual Paperclip Seharga Rp 2,5 Juta, Netizen Jadi 'Nyinyir'

Alissa Safiera - wolipop
Prada Jual Paperclip Seharga Rp 2,5 Juta, Netizen Jadi Nyinyir Foto: Dok. Prada
Milan - Di meja kerja Anda mungkin bertebaran paperclip untuk membuat kumpulan kertas-kertas tak berserakan. Banyak juga yang mungkin terbuang atau hilang begitu saja saat tidak dipakai. Namun jika Anda memiliki paperclip bermerek Prada berikut, sudah pasti Anda tidak akan rela jika hilang dan terbuang.

Baca Juga: Ikut Demo 4 November, Mulan Jameela Stylish Pakai Tas Prada Rp 19 Juta

Prada adalah merek fashion high-end asal Italia. Sudah tak heran jika Prada membanderol produknya dengan harga tinggi. Namun yang satu ini agak unik, karena Prada baru saja merilis paperclip berukuran besar untuk membuat tumpukan uang Anda jadi lebih rapi.

Prada Jual <i>Paperclip</i> Seharga Rp 2,5 Juta, Netizen Jadi 'Nyinyir'Paperclip Prada seharga Rp 2,5 juta. Foto: Dok. Prada


Lalu, apa yang membuat paperclip dari Prada istimewa? Selain logo Prada, paperclip ini sama saja dengan yang biasanya.

Paperclip ini dijual US$ 185 atau Rp 2,5 juta di situs penjualan brand-brand mewah, Barneys. Saat ini produk tersebut masih tersedia. Melihat produk kecil ini, netizen di Twitter pun dibuat heboh dan ramai komentar. Kebanyakan bernada menyindir dan menjadikannya lelucon.

"Saat aku membeli paperclip itu, tak ada cukup uang untuk dijepit dengan itu," kata seorang netizen Twitter bernama Brown_Sugar.

Prada Jual <i>Paperclip</i> Seharga Rp 2,5 Juta, Netizen Jadi 'Nyinyir'Miuccia Prada, sang pendiri label Prada. (Foto: Getty Images)


"Paperclip seharga US$ 185? Sebaiknya alat itu bisa membuat hidupku 'terpegang' juga," tambah akun Freddy Amazing.

Seorang netizen lainnya bernama Matt Fernandez menulis, "Prada menjual paperclip US$ 185, bahkan itu tidak bisa membantu kamu menulis resume pekerjaan," lanjutnya.

Semakin banyak brand high-end yang merilis benda-benda keseharian dan bukan busana. Belum lama ini Chanel merilis bumerang seharga Rp 19 juta, lalu bola tenis seharga Rp 6 jutaan.

(asf/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177