Kamis, 22/06/2017 11:38 WIB

Duh, Pria Ini Potong dan Buang Testisnya ke Toilet Demi Jadi Wanita

Eny Kartikawati - wolipop
Duh, Pria Ini Potong dan Buang Testisnya ke Toilet Demi Jadi Wanita Foto: Thinkstock
Jakarta - Seorang pria di China melakukan hal ekstrem demi mewujudkan keinginannya menjadi wanita seutuhnya. Pria itu memotong sendiri testisnya dan membuangnya ke toilet. Duh.

Peristiwa mengerikan ini terjadi di Hangzhou, China. Pria yang diketahui bernama Xiao Sun itu harus dilarikan ke UGD (unit gawat darurat) karena tentunya mengalami pendarahan. Dokter yang menanganinya di rumah sakit mengaku shock ketika membuka celana si pria dan menemukan sudah tidak ada lagi testis di penis pria tersebut.

Chinapress seperti dikutip Worldofbuzz melaporkan, reaksi pertama si dokter saat melihat kondisi pria tersebut adalah menanyakan di mana Xiao Sun menaruh testisnya yang sudah hilang ini. Dokter itu berharap bisa menyelamatkan si pria dengan menyatukan kembali testis itu.

Namun jawaban Xiao Sun membuat dokter semakin shock. Pria 25 tahun itu mengungkapkan bahwa dia memotong sendiri testisnya dan langsung membuang organ kelaminnya itu ke toilet dan mengguyurnya.

"Aku tidak mau jadi laki-laki. Aku ingin menjadi wanita," begitu kata Xiao Sun pada dokternya.

Xiao Sun rupanya memotong sendiri testisnya dan membuangnya ke toilet karena karena kesulitan mendapatkan dokter atau rumah sakit yang bersedia melakukan tindakan medis itu. Akhirnya dia mencari tahu sendiri bagaimana melakukan prosedur pemotongan alat kelamin ini melalui video yang ditemukannya di internet. Dia pun menyiapkan semua perlengkapan yang diperlukan untuk prosedur pemotongan testis itu seperti anestesi dan pisau bedah.

Dari yang Xiao Sun bayangkan, tidak pernah terlintas dalam pikirannya dia akan berakhir di rumah sakit setelah memotong sendiri testikelnya. Dia rupanya cukup yakin bisa berhasil melakukan tindakan bedah tersebut. Tapi kenyataannya dia mengalami pendarahan sehingga harus pergi ke rumah sakit jika tidak mau meninggal.

Xiao Sun cukup beruntung karena pihak rumah sakit di Hangzhou berhasil mengatasi masalahnya. Kondisinya kini sudah stabil dan testisnya berhasil disatukan lagi.

Setelah kondisinya stabil, Xiao Sun tetap memohon pada dokter untuk melakukan operasi ganti kelamin pada dirinya. "Aku seorang wanita, tolong izinkan aku menjadi wanita," begitu dia memohon.



(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177