Rabu, 21/06/2017 12:16 WIB

Bella Hadid Pose Seksi Demi Zayn Malik

Eny Kartikawati - wolipop
Bella Hadid Pose Seksi Demi Zayn Malik Foto: Dok. Zayn x Versus
Jakarta - Bella Hadid memamerkan pose seksi terbaiknya demi membantu calon kakak iparnya, Zayn Malik. Bella berpose seksi untuk iklan lini kolaborasi Zayn Malik dan Versace.

Zayn x Versus itulah nama lini fashion yang akan diluncurkan mantan personel One Direction itu bersama Versace. Seperti dikutip dari Metro UK, Bella menjadi model pemotretan koleksi dari lini fashion yang akan diluncurkan dalam waktu dekat itu.

Bella tampak berpose memakai bra dan celana jogger berwarna ungu serta jaket dengan warna senada. Seluruh busana yang dipakainya terlihat dihiasi tulisan Z X V. Dengan rambut ditata sleek atau klimis, model 20 tahun itu seksi sekaligus edgy saat berpose duduk di atas kursi memakai busana Zayn x Versus.

Kenapa Zayn tidak memakai kekasihnya sendiri Gigi Hadid sebagai model iklan lini busananya? Rupanya Gigi punya peran yang lebih besar untuk karya fashion kolaborasi Zayn dengan Versace. Dia membantu pria tercintanya itu dalam urusan merancang atau mendesain.

Zayn x VersusZayn x Versus Foto: Dok. Zayn x Versus


Dalam wawancara dengan The Guardian, Zayn pun pernah mengungkapkan soal pengaruh Gigi dalam desain koleksi Zayn X Versus. "Sebenarnya aku tidak mau bilang, tapi ya, dia sangat bagus (dalam urusan desain) dan dia benar-benar membantuku," katanya.

Sebelumnya Zayn sudah pernah bercerita soal kolaborasi terbarunya dengan Versus Versace. Pria 23 tahun itu mengatakan sudah lama ingin mendesain busana dan memang menyukai brand Versus.

"Aku pikir Versus adalah brand yang sangat keren. Versus adalah brand yang bagus untukku dan orang-orang di generasiku. Aku selalu ingin mendesain busana, tidak ada brand lain yang ingin aku desain selain Versus. Bonusnya adalah aku bisa berkolaborasi dengan Donatella yang aku sukai dan kagumi. Aku tahu kami akan menciptakan sesuatu yang bagus," ungkap Zayn.



(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com