Selasa, 20/06/2017 15:13 WIB

Tips Kulit Tetap Cantik Saat Mudik ala Travel Blogger Marischka Prudence

Daniel Ngantung - wolipop
Tips Kulit Tetap Cantik Saat Mudik ala Travel Blogger Marischka Prudence Foto: Dok. Marischka Prudence
Jakarta - Ingin menjaga kecantikan kulit saat mudik? Tentu saja bisa. Walau sedang mudik, bukan berarti Anda mengesampingkan ritual perawatan kulit.

Kulit yang sehat adalah kunci untuk memeroleh kulit yang cantik. Dan, kulit yang cantik akan memaksimalkan penampilan Anda di hari kemenangan nanti. Anda tentu ingin terlihat memukau saat Lebaran, bukan?

Baca Juga: Tips Pilih Hijab untuk Mudik dari Dian Pelangi

Marischka Prudence, travel blogger yang hari-harinya penuh dengan traveling, punya tips tersendiri untuk menjaga kulitnya tetap cantik selama berpergian. Anda pun bisa menerapkan saat mudik nanti.

1. Minum Air Putih
Saat mudik, kulit rentan mengelami kekeringan karena kekurangan asupan cairan dari pengonsumsian air putih. "Biasanya kita skip minum air putih. Karena panas di jalan, kita lebih sering minum soft drinks. Jadinya jarang minum air putih. Pastikan minum air putih secukupnya agar kulit tetap terhidrasi," kata Marischka kepada Wolipop, Senin (19/6/2017).

2. Tidur Cukup
Tubuh butuh istirahat untuk mengembalikan energi sekaligus memperbaiki jaringan-jaringan organ tubuh yang rusak, termasuk kulit. "Pintar-pintar colong waktu buat tidur pas mudik. Kalau susah tidur karena tempat yang terbatas di kendaraan, atur posisi duduk yang membuat tubuh terasa lebih rileks," saran adik dari Chantal Della Concetta.

3. Sheet Mask
Untuk mengembalikan kesegaran wajahnya setelah seharian traveling, Marischka menggunakan sheet masks atau masker lembaran sebelum tidur. Pakai selama 15-20 menit, Marischka langsung merasa wajahnya terasa lebih segar dan tidur pun menjadi nyenyak. "Bisa dipakai di mobil saat mudik nanti.

Tips Kulit Tetap Cantik Saat Mudik ala Travel Blogger Marischka PrudenceMarischka Prudence berbagi tips menjaga kulit tetap cantik saat mudik. Foto: (marischkaprue/Instagram)


4. Jangan Lupa Pelembap
Last but not least, pelembap kulit. Tidak hanya udara panas, tapi udara dingin juga dapat menyebabkan kulit kering. Maka penting untuk mengaplikasikan pelembap kulit ke mana pun Anda pergi. Marischka menyarankan, penggunaan pelembap dengan SPF saat berada di tempat dengan paparan cahaya matahari yang kuat.

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com